Senin, 03 September 2012



1. Grey




Grey merupakan alien yang paling sering teridentifikasi dalam UFOlogi karena tidak hanya mengunjungi bumi dan tata surya kita, namun juga menculik orang-orang agar mereka memberikan kesaksian tentang rupa muka dan agenda mereka di bumi

Grey berasal dari sistem bintang Zeta Reticuli 1 dan 2, sebuah sistem bintang biner yang terlihat dari belahan bumi selatan, berjarak sekitar 38 tahun cahaya dari Bumi. Oleh karena itu, Grey kadang-kadang dikenal sebagai Zeta Reticulan.

Grey berpikir berdasarkan logika dan bertindak berdasarkan insting, di beberapa kasus secara emosional mereka tidak sensitif terhadap manusia. Mereka memahami dan mengamati nafsu dan kasih sayang manusia tetapi tidak perasaannya. Dilaporkan Grey menggunakan cara-cara curang untuk mencapai tujuannya dan berkomunikasi secara telepati. Seperti Reptilian, mereka memandang manusia sebagai makhluk inferior.



2. Cetian


Kalau yang satu ini Umumnya berbeda dengan yang lain di karenakan dengan sedikit perbedaan seperti telinga agak lancip, ukuran densitas fisik lebih tinggi, hidung agak lebar, tinggi rata-rata 5 '5″ dan rambut pendek bergaya "Roman" atau "Crew". Mereka berasal dari konstelasi bintang Tau Ceti yang berjarak sekitar 11,8 tahun cahaya.

Sumber menyebutkan Tau Ceti dan Epsilon Eridani bersekutu dengan Pleiadian, yang pada gilirannya bersekutu dengan Vegan, Ummite dan lain-lain. Cetian bersekutu dgn Pleiadian dan alien lainnya yg telah dikorbankan oleh predator Grey yang berhasrat membangun pertahanan umum dalam melawan musuhnya, Reptilian.


3. Hybird



Berhubung genetika manusia dan reptilian berbeda, sangat tidak mungkin menyilangkan struktur fisik di antara keduanya. Namun diduga perubahan genetika tidak wajar dengan mengawinkan gen manusia dan reptilian telah dilakukan. Jika percobaan ini berhasil, keturunannya tidak benar-benar hybrid (setengah manusia, setengah reptilian), namun tetap menyerupai manusia atau reptilian.

Persilangan yang memiliki matriks jiwa manusia dinamakan Hu-brid sedangkan persilangan yang tidak memiliki matriks jiwa manusia dinamakan Re-brid.


4. Reptilian



Dikenal pula sebagai Reptoid, Reptiloid, Homo-Saurus, Draco, Naga, Dinosauroid, Lizardfolk, Lizardmen Saurian Draconian Alpha, dan Sauroid. Meskipun Reptilian terbagi dalam beberapa tipe, terdapat ciri-ciri fisik yang dimiliki hampir semua Reptilian.

Reptilian merupakan alien yang cerdas dan canggih karena dapat berkomunikasi secara verbal dan telekinesis namun memiliki watak negatif, sikap bermusuhan dan berbahaya karena menganggap manusia inferior. Kemungkinan mereka menganggap bumi sebagai daerah jajahan kunonya dan ingin menguasainya secara penuh karena planet mereka tidak layak dihuni lagi. Konon, Grey tunduk kepadanya dan diajak untuk bekerja sama karena kemungkinan mereka memiliki agenda yang sama.

Terdapat beberapa teori berbeda tentang asal-usul Reptilian. Salah satu teori menerangkan Reptilian ada di bumi sebelum manusia dan hidup di bawah tanah, di berbagai gua di seluruh dunia, secara tersembunyi. Sedangkan, teori lainnya menerangkan Reptilian berasal dari sistem bintang Alpha Draconi pada konstelasi Orion. 

Reptilian dianggap telah memberikan teknologi awal yang banyak pada umat manusia, membantu membangun piramid, bekerja dengan suku Maya dan lain lain.


5. Andromedan



Berasal dari galaksi Andromeda yang berjarak sekitar 150 sampai 4.000 tahun cahaya dari bumi. 
Mitologi Yunani menduga alien ini berhubungan dengan para dewa dari sistem bintang Cassiopeia. 


6. Sirian



Bintang Sirius yang dikenal sebagai Dog Star merupakan anggota konstelasi Canis Major, berjarak sekitar 8,7 tahun cahaya dari bumi. Sirius adalah pusat kelompok Ashtar, di mana berbagai tipe humanoid, Saquatch, Reptiloid, Grey, Insectoid, spesies persilangan Reptilian-Insectoid dan entitas MIB cybernetic berkolaborasi di masa lampau.

Sirian dimensi ketiga pernah mengunjungi peradaban Mesir dan Maya di masa lampau. Mereka memberikan informasi tentang astronomi dan medis kepada bangsa Mesir serta membantu membangun piramida dan kuil di Mesir. Mereka juga membantu membangun terowongan dan jalur di pusat bumi. Bangsa Maya dan Inca juga memiliki hubungan yang sangat pribadi dengan Sirian. Ketika Atlantis mengalami bencana, mereka membantu manusia.


7. Arcturian


Arcturian berasal dari bintang Arcturus yang berada di konstelasi Bootes, yang berjarak kira-kira 36 tahun cahaya dari bumi. Mereka memiliki peradaban paling maju di galaksi kita dengan kemampuan untuk melakukan perjalanan dimensi. Pada kenyataannya, peradaban yang dinamakan peradaban dimensi kelima (fifth dimensional civilization) tersebut seperti sebuah prototipe masa depan bumi. Energinya bekerja secara manusiawi sebagai penyembuh emosi, mental dan spiritual. Serta menjadi gerbang energi manusia ketika melewati masa kematian dan kelahiran kembali. 

Mereka berbasis di setiap negara di planet ini dan, kenyataannya, di seluruh alam semesta. Arcturians berada di sini untuk membantu manusia memasuki dimensi realitas keempat dan kelima serta meningkatkan frekuensi getaran. Mereka bertindak sebagai penjaga dan pelindung kesadaran yang lebih tinggi di alam semesta.


8. Nordic



Dikenal pula sebagai Blond, Swede, Wingmaker, Blue-Eyed, Aryan, Venusian, dan Space Brother. Nordic sering dikaitkan dengan sistem bintang Pleiades. Diberi nama Nordic karena faktanya mereka mirip ras Skandinavia. Beberapa orang menduga mereka adalah kerabat jauh manusia yang pindah ke planet lain karena penampilan fisiknya mirip dengan manusia.


9. Raelian



Manusia yang menyamar sebagai alien ini dibentuk dalam benak guru pujaan Rael (orang-orang Clonaid, yang mengakui kebenaran kloning manusia pertama). Diduga kelompok ini menyemai dunia dengan berbagai spesies pribumi yang kini menjadi manusia seperti kita. Pada tahun 1974 Claude Vorilhon, kini dikenal sebagai Raƫl.


10. Blue



Blue diduga makhluk angkasa luar humanoid yang berciri-ciri kulit tembus pandang, mata berbentuk almond, sangat sensitif terhadap cahaya dan bertubuh kecil. Kemungkinan mereka lemah lembut dan bersekutu dengan Nordic.Diduga ke belahan bumi barat setelah banjir besar dan menemukan sistem gua kuno dan teknologi kuno yang ditinggalkan di ceruk bawah tanah kuno. Sebagian besar ditemukan di sistem gua pedalaman di bawah wilayah umum Ozarks-Arkansas dan sekitarnya.


Semua kembali ke individu masing-masing mau percaya atau tidak, paling tidak bisa menambah wawasan  kita, hehe


Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13076463



Artikel Terkait:

Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/05/cara-buat-artikel-terkait-scroll-bar.html#O8DI5OjM5JsWXsFK.99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar