Minggu, 09 September 2012

TUJUAN HAKIKI SETIAP PENGAMALAN ILMU GAIB


1. AMALAN HENDAKNYA/SEBAIKNYA DITUJUKAN KARENA ALLOH SWT.
2. AKTIFITAS SESUATU AMALAN TIDAK LEPAS DARI ASPEK BONUS DARI SANG ILAHI YANG KEKUATANNYA UNTUK MENCAPAI MARDHOTILLAH.
3. DENGAN MENDEKATI DIRI KPD ALLOH SECARA ISTIQAMAH, SESEORANG DIMINTA/TIDAK PASTI TERSINGKAPLAH HIJAB ALAM GHAIB.
4. PENGERTIAN AMALAN DAN DZIKIR ADALAH INGAT KPD ALLOH YANG DI AKTUALISASIKAN DG LISAN,HATI, DAN PERBUATAN.
5. SETIAP KITA MENGAMALKAN SECARA ISTIQAMAH PADA HAQEQATNYA MENABUNG ENERGI BATHIN.
6. METODE DZIKIR DAN BERAMAL SUATU ILMU TIDAK LEPAS DARI METODE ATAU ATRUAN TERTENTU YANG BERFUNGSI MEMBANTU PROSES PENCAPAIAN KEHENINGAN BERTAQARUB KPD ALLOH SWT.
7.KITA HARUS BANYAK BERTAFAKUR DAN PEK
A DALAM MEMBACA DIRIKITA DAN TANDA-TANDA ALAM.
8.SEORANG YANG SUDAH PANDAI DAN MENGUASAI SESUATU ILMU TINGKAT TINGGI BIASANYA PANDAI MEMBACA SITUASI DAN MENGONDISIKAN SUASANA BATHIN.
9. BERGURULAH LANGSUNG KEPADA AHLINYA
Mengenai Amalan Dzikir Bacaan Sama dan Apa yang salah..?? Begitu Besar setiap Aktifitas bathin,rohani ataupun olah rohani para ahli ilmu Hikmah biasanya membekas sesuatu amalnnya bagi Pengamalnya Tergantung faktor pendorong, di umpamakan Surat AlIhlas di amalkan oleh seorang yang saleh berbeda ketika dibaca oleh orang awam, jadi yang menentukan bukan jenis amalannya, Tetapi dibalik amalan itu.
Misalnya:Si X bisa Membaca surat al ihlas dg 100ribu baru bisa membeli mobil, sedangkan si Z hanya menorehkan beberapa tanda tangan saja tetapi bisa membeli mobil. jwabannya adalah soal pangkat Keruhanian (Maqom) dan Ketaqwaan kpd alloh SWT, Semakin tinggi ketaqwaannya seseorang semakin Banyak mampu yang dilakukannya.
Begitupun dalam Berdoa dan beramal yang berkaitan dengan Ilmu Hikmah/Haqeqat berkaitan dengan Daya Supranatural(ghaib) pangkat dlm kerohanian menentukan hasil yang hendak diraihnya.
Seorang Guru Hikmah Berkata bahwa di dalam hati manusia itu terdapat 2 Wilayah yang satu dan yang lainnya saling bertempur untuk menguasai wilayah yg dimaksud adalah Daerah kekuasaan Khotir Syaethoni dan Khotir Maliki.
Harapan saya Percayalah Bahwa wirid itu menabung, meningkatkan Energi, dan kekuatan?..dalam suatu hadis Qudsi alloh berfirman Bahwa Mengingat Alloh dikala engkau suka (tidak ada bahaya ) menyebabkan Alloh akan mengingatkmu dikala susah.Itulah pula yang membuat para ahli hikmah Berupaya menyimpan Energi.
Sesuai dengan yang diriwayatkan Rosululloh SAW: Tidak Ada Sesuatu yang paling mulia dipandangan Alloh SWT Selain berdoa kpdnya, sedangkan kita dalam keadaan lapang. Terbukti orang2 yang rajin mengamalkan wirid2 tertentu, semakin padatnya intensitasnya , Semakin sering Mengalami Hal-hal ajaib yang secara nalar hali itu mampu dilakukan.
Harapan Saya Mohon Ki Wong Alus Di Kampus Ini jangan Ditutup Blog Ini Masih Banyak Kemanfaatan Untuk bisa diraih untuk semua dan Bagi para Sedulur Mohon maap Janganlah Menghakimi seseorang Bila Sesuatu Ilmu belum Sesuai dg Harapan Para Sedulur dan Hendannya Kita Intropeksi diri dan tafakur.
Maap Saya ini orang bodoh hanya Peduli untuk menyambung silaturahim dan membuka cakrawala keilmuan kita Semua. Mohon maap Bila tutur kata saya Ini salah, Mohon dikoreksi. @@@


Artikel Terkait:

Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/05/cara-buat-artikel-terkait-scroll-bar.html#O8DI5OjM5JsWXsFK.99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar