Sabtu, 22 September 2012

Protes Penghinaan Nabi Muhammad Umat Islam Bima Serukan Boikot Amerika



BIMA (voa-islam.com) - Bertempat diLapangan Merdeka Kota Bima Propinsi Nusa Tenggara Barat, Forum Umat Islam Bima yang tergabung dari berbagai Ormas Islam memulai aksi protes sebagai bentuk perlawanan terhadap pelecehan Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa Sallam dalam film "Innocence Of Muslim".

Ustad Muhammad Taqiyuddin, salah satu orator dalam aksi yang digelar pada Kamis (20/9/2012) tersebut menyampaikan pernyataan sikap dari Forum Umat Islam Bima. Dalam pernyataan sikap tersebut ada tujuh poin yang disampaikan oleh Forum Umat Islam Bima, diantaranya :


Mengutuk keras pelaku penghinaan terhadap Nabi Muhammad melalui film "Innocence Of Moslim."

Menuntut hukuman mati kepada pelaku pelecehan terhadap Nabi Muhammad melalui film "Innocence of Muslim."
Mengutuk pemerintah Amerika Serikat yang melindungi pelaku penghinaan yang merupakan antek Yahudi.
Menuntut pemerintah Indonesia segera memutuskan hubungan diplomatik dengan Amerika Serikat sebagai penjajah negeri Muslim di seluruh dunia.

Menyerukan kepada TNI dan Polri untuk tidak menjadi pembela dan pelindung kepentingan amerika.
Menyerukan kepada seluruh umat Islam memboikot produk Amerika dan Yahudi.

Menyerukan seluruh umat islam untuk bangkit melawan orang-orang kafir yang telah nyata-nyata memusnahkan Islam dan umat islam dieluruh dunia.

Aksi yang berjalan damai tersebut dilaksanakan di beberapa tempat yaitu; di depan restoran siap saji KFC, Polres Kota Bima, DPRD Bima serta Markas TNI. Sekitar pukul 11:15 WITA aksi berakhir dan semua peserta kembali dengan tertib. [Widad/Umar]

http://www.voa-islam.com/news/indonesiana/2012/09/22/20765/protes-penghinaan-nabi-muhammad-umat-islam-bima-serukan-boikot-amerika/


Artikel Terkait:

Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/05/cara-buat-artikel-terkait-scroll-bar.html#O8DI5OjM5JsWXsFK.99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar