Jumat, 27 Juli 2012

manfaat ilmu zikir hipermetafisik



Berikut ini diberikan gambaran /penjelasan umum dari 9 (sembilan) poin mengenai Teknologi Hipermetafisik

Berpotensi meningkatkan kemampuan anda sampai 90 triliun kali pada umumnya.Penjelasan : Kualitas kemampuan yang dimaksud diatas, adalah seluruh aspek potensi jatidiri, misalnya : kecerdasan, daya konsentrasi, kemakmuran, daya pengaruh, dll, termasuk kedekatan manusia dengan Tuhannya.


 Pendek kata meningkatkan kualitas jatidiri secara umum maupun lebih spesifik, 90 triliun kali lebih baik dari apa yang diperoleh jika dilakukan seorang diri.

Mampu menghilangkan segala energi negatip dan rintangan hidup diri sendiri maupun orang lain, jarak dekat maupun jarak jauh melalui foto keseluruh permukaan bumi.



Penjelasan : Energi negatip dan rintangan hidup merupakan salah satu aspek yang mempengaruhi kualitas hidup dan kehidupan manusia. Jika kedua hal tersebut mendominasi hidup manusia, maka dapat dikatakan manusia yang bersangkutan sedang atau akan mengalami kesukaran-kesukaran hidup baik didunia ini maupun diakherat kelak. Menggunakan Teknologi Hipermetafisik, masalah tersebut akan dapat diselesaikan 40 (empat puluh) kali lebih cepat dari cara-cara yang telah dikenal (konvesional) pada saat ini.

Memperbesar peluang meraih kehebatan masa depan

Penjelasan : Percepatan yang didapat dengan menggunakan Teknologi Hipermetafisik dalam hal peningkatan seluruh jatidiri manusia tadi, secara otomatis akan memperbesar peluang untuk meraih kehebatan masa depan yang menjadi potensi asli manusia yang bersangkutan. 


Misalnya : Seseorang yang potensi aslinya dapat menjadi seorang Presiden pada umur 50 tahun, pada saat umur 40 baru memegang jabatan Bupati, padahal seharusnya pada umur 40 tahun sudah menjadi seorang gubernur. Hal ini terjadi dikarenakan oleh rintangan yang timbul dari diri sendiri ataupun dari luar dirinya. Menggunakan Teknologi Hipermetafisik, rintangan-rintangan tersebut insya dapat segera direduksi atau bahkan dieliminasi, sehingga peluang yang sebenarnya akan terbuka lebar.

Mampu mentrasferkan energi positif kepada apa dan siapa saja keseluruh permukaan bumi sepanjang untuk tujuan-tujuan positif.

Penjelasan : Teknologi Hipermetafisik juga meningkatkan kemampuan setiap manusia dalam hal meningkatkan, membantu meningkatkan dan mendayagunakan kemampuan-kemampuan positif siapapun di seluruh permukaan bumi hanya dalam waktu 3 s/d 5 menit, sebagai manfaat energi positif yang terkandung di dalamnya. Mengenai daya jangkau energi positif, Teknologi Hipermetafisik dapat menjangkau obyek yang jauhnya triliun pangkat dua kilometer dalam waktu lebih kurang 10 menit dengan cara penggunaan yang sangat sederhana.

Dapat dimanfaatkan untuk penyembuhan diri sendiri, ketergantungan narkoba, penyakit medis-non medis, tatap muka maupun jarak jauh melalui foto ke seluruh penjuru dunia.

Penjelasan : Efektifitas Teknologi Hipermetafisik untuk mengatasi hal-hal tersebut di atas insya Allah lebih cepat, efisien, dan efektif. Energi positif Teknologi Hipermetafisik ini dapat menjangkau penyebab-penyebab terkecil, terhalus, dan terdalam sekalipun dari keluhan-keluhan atas dan sekaligus mampu menghilangkan atau melenyapkannya.

Dapat dipergunakan untuk memecahkan problem-problem kehidupan pribadi, keluarga, masyarakat, negara dan manusia secara keseluruhan.


Penjelasan : Setiap manusia mengalami dan menghadapi masalah kehidupan dengan kuantitas dan kualitas yang berbeda ; ringan, sedang maupun berat. Mulai problem yang sifatnya pribadi; karier, bisnis, rejeki, jodoh, dll, masalah-masalah keluarga; keharmonisan keluarga, masalah-masalah anak, hubungan antara suami dan istri maupun hubungan antar keluarga dengan keluarga, hingga problematika sebuah negara ; mulai dari masalah kehidupan sebuah negara, hingga kezaliman satu atau sekelompok negara terhadap negara lainnyapun insya Allah dapat diatasi dengan Teknologi Hipermetafisik. 


Konsepnya adalah mengubah energi negatif yang aktif mempengaruhi maupun menguasai seseorang, sekelompok orang, maupun suatu bangsa menjadi energi positif yang secara otomatis akan merubah sikap, perilaku, ataupun kebijakan yang diambil menjadi non destruktif.

Potensi besar meraih hokky, keberuntungan dan kemakmuran.

Penjelasan : Teknologi Hipermetafisik membantu manusia mengaktifkan potensi hokky, keberuntungan dan kemakmuran menjadi lebih nyata dan lebih mudah untuk diraih menjadi kenyataan. Potensi-potensi yang sebenarnya telah ada di dalam diri namun tertutupi oleh satu dan lain hal.

Dapat dilatih untuk menambah kekuatan fisik sampai rata-rata maksimal 8 ton.


Penjelasan : Secara Hipermetafisik kekuatan fisik manusia, dalam hal ini atlet tingkat dunia, atau orang-orang yang secara fisik sangat menonjol, misalnya Arnold Schwarzeneger memiliki kekuatan fisik lebih kurang 8 ton. Arnold telah berlatih keras tanpa mengenal lelah untuk membentuk dan meningkatkan kemampuan kekuatan fisiknya dalam waktu yang relatif lama. Latihan-latihannya menghasilkan kemampuan dan daya tahan fisik yang sangat baik, tidak lekas lelah, sehingga mampu melakukan kegiatan fisik jauh lebih baik dari manusia pada umumnya. Teknologi Hipermetafisik dapat membantu manusia yang menggunakannya untuk meraih kekuatan fisik yang memadai dalam waktu yang relatif lebih cepat.

Insya Allah dapat mengantarkan seseorang pada keselamatan dunia dan akhirat. Penjelasan: Telah disampaikan dalam penjelasan awal bahwa Teknologi Hipermetafisik meningkatkan seluruh kualitas jatidiri manusia yang memanfaatkannya, mulai dari hal-hal yang sifatnya duniawi hingga kedekatan diri dengan Tuhannya. 


Peningkatan kemampuan-kemampuan duniawi tentu saja membantu yang bersangkutan untuk mengatasi segala permasalahan yang dihadapinya, dengan kata lain insya Allah selamat dari hal-hal yang membahayakan dalam urusan dunianya. 


Peningkatan kualitas jatidiri yang diperoleh juga menggambarkan kedekatan manusia dengan Tuhannya tergambar dari semakin besarnya energi positif yang ada di dalam dirinya, semakin besar bantuan yang dapat disumbangkannya bagi kemanusiaan dan semakin tinggi kesadarannya dalam memahami arti manusia, kemanusiaan dan ketuhanan, maka semakin dekatlah DIA dengan dirinya; Insya Allah terselamatkanlah dirinya di akhirat kelak.
<

Artikel Terkait:

Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/05/cara-buat-artikel-terkait-scroll-bar.html#O8DI5OjM5JsWXsFK.99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar