Jumat, 27 Juli 2012

energi hipermetafisik



Seluruh manusia memiliki masalah, baik yang datang dari diri sendiri maupun lingkungan di luar diri. Masalah yang menumpuk dan berlarut-larut akan menggangu pikiran, perasaan dan berdampak pada sikap keseharian. Apabila hal ini tidak segera terselesaikan akan menimbulkan stres. Stres yang berkepanjangan dan menumpuk akan menimbulkan penyakit fisik maupun mental. Banyak sudah cara yang ditawarkan untuk mengatasi persoalan tersebut dengan hasil yang sangat bervariasi.


Hiper Metafisik menawarkan sebuah solusi yang bersifat menyeluruh bukan saja dalam penyelesaian persoalan hidup akan tetapi dapat meningkatkan kualitas hidup dan kehidupan manusia. Maestro Hiper Metafisik akan memperkenalkan pengetahuan Hiper Metafisik yang merupakan pengetahuan yang relatif baru bagi anda.



 Kami yakin apa yang akan diberikan oleh Maestro Hiper Metafisik akan bermanfaat positif bagi diri anda sendiri, keluarga dan aktivitas-aktivitas anda lainnya. Maestro Hiper Metafisik akan memperkenalkan kepada anda mengenai Energi Hiper Metafisik yaitu energi-energi positif yang tidak terlihat oleh mata biasa dan merupakan Energi Tertinggi ciptaan Sang Maha Pencipta yang berada di alam Semesta Raya.


DIMENSI ALAM


A. ALAM SEMESTA RAYA


Alam Semesta Raya adalah alam yang diciptakan oleh Sang Maha Pencipta, yang terdiri dari 19 Dimensi Alam. Struktur alam 19 dimensi ini perlu kita pahami sehingga dapat menjadi nilai banding keberadaan kita.


1) Alam dimensi 1 sampai dengan 3 disebut Alam Fisik
2) Alam dimensi 4 sampai dengan 8 disebut Alam Maya Metafisik
3) Alam dimensi 9 sampai dengan 14 disebut Alam Metafisik
4) Alam dimensi 15 dan 16 disebut Alam Super Metafisik
5) Alam dimensi 17 sampai dengan 19 disebut Alam Hiper Metafisik
No. Jenis Energi Dimensi Jati Diri Dimensi Alam
0 Pra Maya Metafisika 3-7 3
1 Maya Metafisik 8-35 4-8
2 Metafisik 1 36-84 9-10
3 Metafisik 2 85-119 11-12
4 Metafisik 3 120-154 13-14
5 Super Metafisik 1 155-175 15
6 Super Metafisik 2 176-196 16
7 Hipermetafisik 1 197-203 17
8 Hipermetafisik 2 204-210 18
9 Hipermetafisik 3 211-217 19


A.1. ALAM HIPER METAFISIK


Alam Hiper Metafisik adalah alam yang dengan segala isinya tidak dapat ditangkap oleh panca indera manusia. Menempati alam dimensi 17 s/d 19. Alam Hiper Metafisik mengandung energi positif rata-rata 94% dan energi negatifnya 0%, dengan rasio rata-rata 94%. Dihuni ruh manusia bervolume 1/2,3 triliun mm3 s/d 1/4 triliun mm3, berkualitas jatidiri dimensi 197 s/d 217. Perbandingan waktu dengan bumi 1 : 130 juta dan 1 : 150 juta. Sebutan lain alam Hiper Metafisik adalah alam cahaya berlapis cahaya. Sedemikian positif dan sedemikian tingginya kualitas alam dan energi Hiper Metafisik ini, menjadikan energi dan pengetahuan Hiper Metafisik menjadi yang terunggul di alam semesta ini. 


Alam Super Metafisik adalah alam yang dengan segala isinya tidak dapat ditangkap oleh panca indera manusia. Menempati alam dimensi 15 & 16. Alam Super Metafisik mengandung energi positif rata-rata 88% dan energi negatifnya 0%, dengan rasio rata-rata 88%. Dihuni ruh manusia bervolume 1/1,1 triliun mm3 & 1/1,6 triliun mm3, berkualitas jatidiri dimensi 155 s/d 196. Perbandingan waktu dengan bumi 1 : 110 juta dan 1 : 120 juta.


A.3. ALAM METAFISIK


Alam Metafisik adalah alam yang dengan segala isinya tidak dapat ditangkap oleh panca indera manusia. Menempati alam dimensi 9 s/d 14. Alam Metafisik mengandung energi positif rata-rata 85% dan energi negatifnya 0%, dengan rasio rata-rata 85%. Dihuni ruh manusia bervolume 1/300 miliar mm3 - 1/800 miliar mm3, berkualitas jatidiri dimensi 36 s/d 154. Perbandingan waktu dengan bumi 1 : 50 juta hingga 1 : 100 juta.


A.4. ALAM MAYA METAFISIK


Alam Maya Metafisik adalah alam yang dengan segala isinya tidak dapat ditangkap oleh panca indera manusia. Menempati alam dimensi 4 s/d 8. Kandungan energi positif rata-rata 25%, energi negatif rata-rata 75% dan rasio rata-rata 25%. Alam dimensi ini dihuni oleh golongan mahluk halus yang bervolume 1/62 miliar mm3 hingga 1/70 miliar mm3, berkualitas jati diri dimensi 9 s/d 35. Secara tradisional mahluk-mahluk halus tersebut berturut-turut dari dimensi 4-8 disebut : dabbah, dajjal, iblis, siluman dan jin. Perbandingan waktu dengan bumi 300 : 1 hingga 1 : 400. Energi alam dimensi 4 s/d 8 di atas sehari-hari secara langsung maupun tidak langsung mempengaruhi kehidupan manusia. Pengaruhnya dapat mengubah pikiran, perasaan dan perilaku manusia untuk cenderung ke arah negatif.


A.5. ALAM FISIK


Alam fisik adalah alam nyata, alam kongkrit, yang dapat ditangkap oleh panca indera manusia, atau disebut juga Alam Semesta Raya Dunia Materi Fisik terdiri dari 7 triliun stelsel Alam Semesta Dunia Materi Fisik. Setiap satu stelsel rata-rata memiliki 110 Millyar Galaksi fisik.


 Setiap Galaksi Fisik rata-rata terdapat 97 Miliar Matahari fisik dan setiap satu matahari fisik didampingi rata-rata 14 planet fisik. Sehingga secara matematis jumlah galaksi fisik di alam semesta raya dunia materi fisik adalah 77.1022 buah, sehingga jumlah matahari fisik adalah 74 millyar 690 juta triliun-triliun. Kandungan Energi Positif di alam ini adalah 31% sedangkan energi negatif 69%, rasio rata-rata 31%. Perbandingan Energi tersebut menjadikan manusia untuk cenderung bersifat negatif. Perbuatan negatif manusia tercermin dalam melakukan aktivitas sehari-hari, berhubungan dengan Sang Maha Pencipta, sesama manusia dan dengan diri sendiri.


 Aktivitas-aktivitas tersebut antara lain terlihat dari kemampuan seseorang untuk mengendalikan diri, emosi dan perasaan-perasaan, ucapan, perbuatan-perbuatan pada suatu kondisi dan situasi tertentu, atau pada saat menerima maupun menghadapi suatu rangsangan tertentu dari luar diri, sehingga timbul suatu bentuk aksi maupun reaksi. Kondisi negatif 69% ini menimbulkan sikap dan prilaku manusia cenderung lebih emosional, pesimistik, rasio dan kecerdasan yang rendah serta sikap yang cenderung destruktif.


Pengertian Hipermetafisik


Hiper Metafisik jika dipandang dari sudut bahasa; hiper berarti keadaan yang sangat luar biasa, meta berarti tak tampak oleh mata biasa dan fisik berarti memiliki wujud tertentu. Sehingga secara menyeluruh berarti "Keadaan teramat luar biasa yang memiliki wujud tertentu dan tak dapat ditangkap oleh panca indera manusia biasa, namun nyata keberadaannya".


Kandungan Alam dan Energi Hiper Metafisik


Alam dan energi Hiper Metafisik memiliki karakteristik dan kualitas kandungan sangat luar biasa. Kandungan tersebut antara lain :


1. Amat sangat positif Dengan kandungan energi 97% positif dan sama sekali tidak mengandung unsur negatif.Bandingkan dengan kondisi manusia bumi yang rata-rata mengandung energi positif hanya 31% dan negatif 69%.


2. Kecepatan jelajah 83 triliun km/detik. Bandingkan dengan kecepatan cahaya yang 300.000 km/detik.


3. Memiliki volume ¼ triliun mm3 Mikroskop ciptaan manusia yang tercanggih saat ini memiliki kemampuan pembesaran hanya 150.000 kali.


4. Perbandingan waktu antara ruang alam Hiper Metafisik dengan bumi kita, 1 : 1
50 juta. Artinya 1 detik pada ruang alam Hiper metafisik sama dengan 150 juta detik di bumi.


5. Amat sangat cerdas Kecerdasan Hiper Metafisik memiliki kualitas 99%, bandingkan dengan tingkat kecerdasan manusia bumi yang paling jenius, 33%. Albert Einstein memiliki tingkat kecerdasan 31%, sedangkan rata-rata manusia hanya 17%.


B. COBAAN DAN RINTANGAN


Kehidupan manusia tak lepas dari beragam ujian maupun rintangan, baik yang timbul dari dalam ataupun luar diri manusia itu sendiri. Dampak dari ujian atau rintangan tersebut dapat mengakibatkan gangguan fisik maupun non fisik. Hal ini sangat menghambat gerak langkah manusia dalam menjalani kehidupan. Pada prinsipnya ujian dan rintangan kehidupan manusia terbagi dua, yaitu :


B.1. Dalam Rangka Penempaan Diri


Pada saat kita berpikir positif untuk menuju suatu realisasi yang positif, biasanya akan ada beberapa ujian yang harus dihadapi untuk menuju jenjang yang lebih tinggi. Apabila kita lulus, maka kita mendapatkan peningkatan kualitas jatidiri. Gagal berarti tertunda peningkatan kualitas jatidiri.


B.2. Karena Sikap Hidup


Rintangan ini timbul oleh kesalahan diri sendiri yang tercermin dalam aktivitas sehari-hari, berhubungan dengan Tuhan, sesama manusia dan dengan diri sendiri. Kesalahan tersebut antara lain terjadi akibat kemampuan pengendalian diri, emosi dan perasaan, ucapan dan perbuatan pada suatu kondisi dan situasi tertentu, baik aksi maupun reaksi pada saat menerima maupun menghadapi suatu rangsangan tertentu dari luar diri Pada konsep berfikir non-Hiper Metafisik untuk mensiasati hal ini diperlukan kecerdasan dalam beberapa aspek, agar tujuan positif 


terealisasi dan meminimalkan kesalahan yang mungkin terjadi. Aspek-aspek tersebut adalah :


- IQ [Intelegence Quotient],
- EQ [Emotional Quotient atau lebih umum disebut Emotional Intelegence (EI)]
- CQ [Creativity Quetient]
- AQ [Adversity Quotient]
- SQ [Spiritual Quotient]
- HQ [Health Quotient]


Ujian atau rintangan yang datang dari dalam diri sendiri merupakan pokok utama yang menjadi rintangan hidup seseorang. Hal ini sangat sulit diterobos karena selain berdampak pada perilaku yang merugikan diri sendiri juga dapat merugikan orang lain. 
Kerugian bagi diri sendiri, salah satunya adalah menurunnya kesehatan fisik maupun non fisik. Gejala-gejala ini dapat dilihat dari kecenderungan perbuatan-perbuatan bersifat negatif yang akan menambahbesar kemungkinan meningkatnya rintangan hidup seperti :


- mengkonsumsi makanan dengan tidak disesuaikan dengan kebutuhan
- polusi yang diakibatkan oleh kepedulian yang negatif
- perilaku lingkungan yang negatif sehingga membuat rasa tidak aman dan nyaman
- kegagalan bisnis
- PHK dan lain-lain


Bagi manusia non-Hiper Metafisik untuk lepas dari rintangan-rintangan tersebut di atas, ada 2 (dua) hal penting yang perlu diperhatikan, yaitu :


Emosi
Emosi biasanya dapat dirasakan dan berdampak langsung terhadap perilaku - marah - sedih - kecewa - takut - cemas - resah , dan - kecewa Emosi akan semakin dalam dampaknya jika rintangan yang sedang dialami bersifat pribadi.


Rasio


Langkah pertama yang dilakukan adalah analisa :


- Apa kendalanya
- Mengapa timbul masalah
- Bagaimana dan dimana terjadinya
- Siapa saja yang berkaitan hingga masalah tersebut bisa terjadi.
Langkah kedua " PENYELESAIAN ":
- Niat untuk menyelesaikan masalah
- Meredam gejolak emosi
- Mengakui ada masalah dan menghadapinya
- Merumuskan, biasanya dengan 5 W 1 H - Mensiasati bagaimana cara menyelesaikannya
- Action Bagi masyarakat praktisi globalisasi hal-hal tersebut di atas belumlah cukup untuk menjadi unggul, kita    harus memiliki HMQ (Hiper Metaphysic Quotient) atau kecerdasan Hiper Metafisik yang memadai.


B.3. Dari Sudut Pandang Hiper Metafisik


Rintangan hidup (problem), jika dipandang dari sudut Hiper Metafisik adalah rintangan yang tak dapat dilepaskan dari perilaku masa lalu, dosa-dosa masa lalu. Sebab akibat ini selalu disebut dengan "NASIB". Sudah nasib kita terlahir sebagai anak presiden, anak petani, anak kiyai, anak guru. Lahir dengan wajah yang tidak menawan, kulit gelap, kuning, cacat, laki-laki atau perempuan. Sehingga manusia yang kurang kecerdasan Hiper Metafisiknya tidak dapat memutus siklus yang disebut nasib (Hiper Metafisik menyebutnya sebab-akibat)


C. HMQ, Hiper Metaphysic Quotient (Kecerdasan Hiper Metafisik)


Keilmuan ini memang belum populer, namun banyak yang sudah mencoba untuk menuju kearah sana, dan belum mencapai suatu kesempurnaan. Hal ini terjadi karena masih bercampur dengan hal-hal yang bersifat negatif. HMQ adalah suatu keilmuan yang memanfaatkan energi tertinggi dan amat sangat positif ciptaan Sang Maha Pencipta, HMQ (Kecerdasan Hiper Metafisik) dapat diperoleh dengan maksimal apabila tidak terkontaminasi oleh energi negatif, dalam pengertian; tingkat yang harus dicapai adalah tingkat yang tertinggi dari ciptaan Sang Maha Pencipta.


D. Energi
Konsep di atas menyebutkan bahwa ada dua jenis energi yang terdapat dalam jagad raya.


D.1. Energi Negatif


Yaitu suatu energi ciptaan Sang Maha Pencipta yang mempunyai kualitas negatif atau kebenaran rendah. Pada kenyataanya energi negatif banyak diakibatkan oleh mahluk halus yang memiliki rasio kebenaran di bawah 30%. Energi ini menyebabkan kehidupan manusia cenderung banyak dipengaruhi untuk mengarah ke hal-hal yang bersifat negatif.


D.2. Energi Positif


Yaitu energi ciptaan Sang Maha Pencipta yang dapat dimanfaatkan untuk tujuan-tujuan positif. Energi inilah yang seharusnya dimanfaatkan sebesar-besarnya bagi kehidupan manusia. Ada beberapa tingkatan yang harus dilalui dalam menuju tingkat HIPER METAFISIK, yaitu :


1. MAYA METAFISIK
2. METAFISIK
3. SUPER METAFISIK
4. HIPER METAFISIK


Untuk mendapatkan kecerdasan Hiper Metafisik perlu dilakukan latihan- latihan Hiper Metafisik.


E. Latihan Energi Hiper Metafisik


Latihan-latihan Hiper Metafisik yang sedang digalakkan adalah latihan Hiper Metafisik Metode Getaran. Mengapa ?. Karena metode ini sangat efektif terhadap waktu yaitu 14 X lebih cepat dibandingkan dengan metode lain. Adapun konsep latihan tersebut adalah :


E.1. Rileksasi


Pengkondisian tubuh, pikiran dan perasaan untuk lebih tenang dan terkendali, tanpa ketegangan sedikitpun sehingga memudahkan pengolahan energi melalui getaran yang akan dilakukan


E.2. Konsentrasi


Pemusatan pikiran dan perasaan dengan mengosongkan fikiran dan perasaan dari hal-hal yang tidak perlu, sehingga latihan dan pengolahan energi akan lebih terarah.


E.3 Getaran Fisik


Getaran fisik yang dilakukan berguna untuk memancing dan mempercepat tercapainya kondisi beresonansi (ikut begetar) fisik terhadap ruhani, membentuk getaran yang selaras. Keselarasan getaran ruhani dan fisik ini menghasilkan penyerapan, pengolahan dan polarisasi (pemusatan) energi, sehingga energi yang dihasilkan atau dihimpun akan jauh lebih besar, lebih padat dan lebih terkonsentrasi serta mempersingkat waktu yang diperlukan hingga 14 kali lebih cepat daripada metode lainnya.


E.4 Kesadaran


Latihan Energi Hiper Metafisik secara keseluruhan dilakukan dengan kesadaran penuh. Konsentrasi, getaran fisik maupun pengolahan energi harus tetap dikontrol secara sadar, tidak dilakukan sehingga terjadi keadaan trance (keadaan tidak sadar seperti orang yang kerasukan mahluk halus).


Konsep latihan Energi Hiper Metafisik ini secara tegas adalah pengolahan seluruh kemampuan positif seseorang menuju kepada kesadaran yang lebih tinggi. Secara singkat ilmu ini membimbing kita kepada Yang Maha Sadar. Artinya hanya dapat dilakukan dan diperoleh dengan kesadaran yang baik pula. Keilmuan Hiper Metafisik ini memperkenalkan HMQ (Hiper Metaphysic Quotient) atau kecerdasan Hiper Metafisik . HMQ terus dikembangkan dan diajarkan kepada semua orang tanpa memandang agama, ideologi, budaya, falsafah, strata sosial dan lintas ilmu pengetahuan.


Agar HMQ lebih cepat diserap, seminar, transfer energi sekaligus pelatihan Hiper Metafisik perlu diadakan, guna meraih 10 kemampuan positif. Selain daripada itu setiap peserta seminar perlu ditransfer 1 (satu) chip energi positif guna membimbing peserta untuk menuju ke arah berfikir dan berperilaku yang lebih positif. Akan jauh lebih baik lagi apabila masing-masing peserta memanfaatkan dan mempelajari buku dan CD Latihan Hiper Metafisik Metode Getaran, peserta akan lebih mudah untuk Menembus Ruang dan Waktu, guna menyelesaikan masalah yang dihadapi secara positif.


F. MENEMBUS RUANG DAN WAKTU


Memiliki kecerdasan Hiper Metafisik yang berkandungan energi amat sangat positif, volume yang begitu halus, kecepatan jelajah yang sangat tinggi, dan perbedaan waktu yang begitu tajam, akan sangat mudah menembus ruang dan waktu. Energi Hiper Metafisik yang memiliki volume ¼ triliun mm3, tak satu bendapun yang tak tertembus oleh energi tersebut


. Ditambah dengan kecepatan jelajah 83 triliun km/detik, bandingkan dengan kecepatan cahaya yang hanya 300.000 km/detik. Kecerdasan ini pada tingkat dasar dapat dilatih dengan latihan Hiper Metafisik metode getaran.


Getaran-getaran ini akan membentuk polarisasi energi yang tergambar melalui pola resonansi (proses ikut bergetar) dan imajinasi yang membentuk suatu tatanan keilmuan. Semakin sering dilatih dan diperdalam latihan tersebut, maka akan terbentuk pemicu yang berupa kesungguhan dan penghayatan dengan pemahaman yang lebih mendalam tentang kebesaran dan kebenaran Sang Maha Pencipta. Artinya kita akan semakin dekat kepada Sang Maha Pencipta. 


Konsep menembus ruang dan waktu akan dapat lebih dimengerti dan memungkinkan untuk dilakukan, mengingat kemampuan Hiper Metafisik yang telah disebutkan di atas.


sumber
http://kesadaranannur.blogspot.com/2012/05/energi-hipermetafisik.html

Artikel Terkait:

Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/05/cara-buat-artikel-terkait-scroll-bar.html#O8DI5OjM5JsWXsFK.99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar