Rabu, 18 Juli 2012

teori tentang hantu terbang



Bagaimana menjelaskan Hantu Terbang dengan Hukum Fisika, dengan beberapa sumber dan referensi, kita bisa membuktikan bahwa hantu bisa dijelaskan dengan ilmu fisika. 


Berbagai penyelidikan telah dilakukan ilmuan terhadap fenomena hantu dan sejenisnya. Metode penelitian para ilmuwan berbeda dengan para agamawan. Para agamawan percaya hantu adalah perihal negatif yang ada di dunia, mereka biasa menangani yang bernama kesurupan,santet,pelet dan lain sebagainya dengan mengacu pada kitab mereka masing-masing.Misalkan dalam kehidupan nyata orang Islam bisa mengusir kesurupan dengan membaca salah satu ayat al-Quran,orang Kristen mengusir Kesurupan dengan membaca Injil,begitu juga Hindu dan Budha, dan yang kepercayaan lainnya.Dari banyak kasus yang terjadi, semua memang terbukti, para agamawan mampu menyelesaikan permasalahan hantu dengan kepercayaan masing-masing. 


Bila kita sepakat bahwa satu bukti bisa mengalahkan seribu teori, maka akan timbul suatu kesimpulan yang kita sepakati.Dalam proses2 semacam ini, dipastikan ada suatu energi universal yang bangkit dari setiap diri manusia yang bisa dibangkitkan dengan kepercayaan, yang mempu mengatasi efek negatif dari yang namanya hantu, energi apakah itu, ini adalah misteri yang mungkin sebentar lagi akan terbuka, tentu saja jika semua dari kita bisa membuka pikiran dan mau mengungkap misteri ini. 


Jika para agamawan memakai rujukan dalil2 kitab suci,maka para ilmuwan menggunakan metode ilmiah untuk menyelidiki fenomena ini ini. 


Pertanyaanya apakah hantu bisa disebut sebagai energi ? Jika manusia adalah materi dan fisika mengajarkan bahwa materi adalah bagian dari energi, sudah bisa dipastikan bahwa Hantu adalah Energi, meski masih jadi perdebatan di kalangan ilmuwan, tidaklah sulit untuk kita semua menganalisa hal ini. 


Salah satu komunitas paling besar di dunia mengenai hantu terdapat di luar negeri bernama International Ghost Hunter Society (www.ghostweb.com). Sebaiknya orang-orang Indonesia juga jangan mau kalah dengan orang-orang luar negeri yang selalu mengedepankan sains dan teknologi untuk mengungkap misteri.Jadi kita coba mengungkap misteri kenapa Hantu / Jin / Makhluk Halus atau apapun itu, jika telah berwujud menyerupai manusia, muncul dengan keadaan mengambang di udara atau ber-Antigravitasi. 


Mari kita pecahkan sedikit teka-teki dibawah ini. Para agamawan mengatakan bahwa hantu adalah perihal negatif. Orang tua jaman dahulu selalu berpesan kepada anak-anaknya jika bertemu orang tidak dikenal di malam hari maka lihatlah apakah kakinya menapak ke bumi atau tidak, jika tidak maka ia tergolong hantu atau makhluk halus. 


Banyak perguruan metafisika / gaib berlatih mengumpulkan energi dengan menggesek-gesekan kaki ke bumi dan terbukti efektif untuk menangani semua hal yang berbau negatif / hantu / kesurupan,dll.Salah satu perguruan silat di Indonesia menggunakan metode menghentakan tangan ke bumi untuk mengobati kesurupan dan yang berbau Jin/Hantu, dan penulis sudah membuktikan metode efektif ini di masa lalu. 


Nah, santet dan mahluk halus itu ternyata energi yang bermuatan (-). Bumi pun ternyata memiliki muatan (-). Dalam hukum C Coulomb dikatakan bahwa muatan yang senama akan saling tolak menolak dan muatan yang tidak senama justru akan tarik menarik. Rumusnya : 


F = K * ((Q1*Q2)/R^2) 
F = gaya tarik menarik 
K = Konstanta 
Q1, Q2 = muatan 
R = jarak 


Suatu hal yang pasti, bumi tercinta yang kita diami adalah raksasa elektron (Negatif), biasa digunakan sebagai ground untuk menetralkan listrik dan petir.Bisa disimpulkan juga bahwa hantu/makhluk halus/jin adalah energi bermuatan negatif, ini dapat dibuktikan bahwa sulit untuk mereka untuk menempel pada tanah atau bumi, semua ini terjadi karena sifat energi negatif bertemu dengan negatif / bermuatan sama akan berefek tolak menolak 


Jadi pelajaran yang bisa kita ambil dari fenomena ini, kita bisa menggunakan bumi sebagai perlindungan yang relatif aman dari yang namanya hantu/makhluk halus, lebih bagus juga dibiasakan tidur diatas tanah/lantai yang langsung menyentuh bumi, selain baik untuk kesehatan juga relatif aman dari gangguan hantu.Atau diantara rekan2 yang bisa membuat alat elektronik yang mampu memancarkan gelombang bermuatan negatif (-).Semoga Bermanfaat. 


Referensi : Fisika Dasar, Peguruan Metafisika Indonesia, Kepercayaan Masyarakat, http://kumaraqulmi.multiply.com


Artikel Terkait:

Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/05/cara-buat-artikel-terkait-scroll-bar.html#O8DI5OjM5JsWXsFK.99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar