Rabu, 18 Juli 2012

SOFTWARE PENDETEKSI HANTU


ada sebuah situs, saya mendapatkan sebuah software yang dapat mendeteksi keberadaan hantu pada suatu tempat, dan ketika saya instal aplikasi tersebut diterangkan bahwa aplikasi ini menurut pembuatnya hanya sekedar lelucon saja, tetapi saya tidak menganggap ini sebagai lelucon, malah ini adalah suatu temuan yang sangat bermanfaat, walaupun secara keyakinan, saya menganggap bahwa keberadaan hantu adalah keyakinan yang tidak berdasar, karena di dalam AlQuran, hadits atau kitab-kitab terdahulu yang ditulis oleh para ulama yang ahli di bidangnya masing-masing, belum atau memang tidak ada satu keteranganpun yang menerangkan tentang hantu, kecuali yang menyatakan keberadaan jin dan setan, yang tentu saja tentang jin dan setan ini adalah sesuatu yang wajib diyakini keberadaannya, berbeda dengan hantu yang seperti diwujudkan dalam rupa kuntilanak, genderuwo dan lainnya menurut suatu cerita atau tayangan film, adalah sesuatu yang tidak boleh dipercaya, lain halnya film-film barat yang selalu menampilkan sains, seperti Ghostbuster misalnya, memang patut dipuji. 


Dari yang saya pahami dan saya yakini, jelas hantu itu tidak ada. Adapun hantu yang oleh beberapa kelompok orang suka dikaitkan dengan ruh orang yang telah mati, adalah anggapan yang dapat menyesatkan akidah dan keyakinan keimanan dalam islam. 


Cerita-cerita tentang hantu adalah kebohongan besar yang disebarkan oleh orang-orang yang tidak punya keyakinan, atau memang sengaja dihembuskan oleh setan dengan maksud menghilangkan keimanan seseorang, sehingga orang tersebut akan berbuat syirik dan melakukan perbuatan-perbuatan yang bertentangan dengan syari'ah yang menjurus kepada maksiat dan penyekutuan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. 


Perlu kita ketahui, bahwa setan dari bangsa jin yang jahat, selain dengan pelaksanaan agama yang benar, juga dapat dicegah dengan tekhnologi saintifik, seperti halnya aplikasi pendeteksi hantu ini, menurut saya merupakan sebuah temuan sains yang dapat mengatasi energi-energi negatif yang dipancarkan oleh setan, paling tidak kita diarahkan pada sugesti yang benar. 


Sebagaimana telah banyak ditemukan pembuktiannya oleh sains, bahwa besi, cermin kaca, air es, air doa, cairan gas nitrogen, garam, oksigen, karbon dioksida, frekuensi kurang dari 1 Hertz dan wewangian tertentu, sinar matahari, peralatan elektro magnetik, membaca ayat-ayat AlQuran seperti surat Yasin, Ayat Kursi, surat Ash-Shofat dan yang lainnya, termasuk akhlak dan beretika yang baik seperti berkata jujur, hati yang selalu bahagia, selalu tersenyum kepada orang lain, tidak mencemaskan sesuatu, menata lingkungan dalam suatu ruangan agar menyenangkan, tidak terbawa oleh arus kesedihan dan ketidak bahagiaan, menyenangkan teman atau tamu yang berkunjung, tidak berlaku sinis, tidak memelihara kuku panjang dan memotongnya pada hari-hari yang dianjurkan oleh syari'ah, menjaga tidak menguap agar tidak terdengar suaranya dengan menutup mulut, memelihara kebersihan, selalu bersuci dengan wudhu, tidak membiarkan diri dalam keadaan junub, bersedekah, berdzikir dan sebagainya, adalah beberapa cara yang dapat mencegah gangguan setan, baik itu dari gangguan bangsa jin maupun setan yang berwujud manusia. 


Malah seorang Penyelidik yang juga Dekan Fakultas Sains Warna Universal, Universitas Perobatan Antar Bangsa Srilangka, Prof. Dr. Sir Norhisham Wahab, mengatakan, bahwa setan dan jin tidak memiliki unsur jasad, menyebakan mereka tidak dapat dilihat, tetapi kewujudan mereka dapat dibuktikan dengan ilmu sains fisika quantum dan bisa dideteksi dengan tekhnologi gelombang. 


Setan dan jin wujud secara tidak nyata kerana tidak terikat kepada jisim, gravitasi bumi serta bebas daripada ikatan karbon, molekul dan atom. Berbeda dengan manusia yang terbentuk daripada partikel atom atau unsur yang menyusun semua benda. 


Setan dan jin bagaimanapun termasuk dalam ghaib nisbi dan bisa diukur dengan menggunakan gelombang bunyi dan gema. 


Jin terdiri daripada unsur gelombang, mereka dapat menguasai ruang dan waktu di dalam tubuh manusia yang mampu memberi/menyebabkan dampak negatif terhadap kesehatan hingga ke tahap mental. 


Tubuh manusia yang memerangkap gelombang ‘tidak sehat’ memberikan kesan negatif terhadap jiwa seperti mengalami kelesuan kronik, gangguan mental, merasa mengidap suatu penyakit, walaupun menurut diagnosa dokter dinyatakan sehat, hal ini adalah salah satu tanda dari gangguan jin, kaidah pemulihannya adalah dengan mengambil kembali ruang dan waktu pada tubuh atau organ manusia yang diresapi jin atau setan dengan memancarkan gelombang infrasonik berfrekuensi amat rendah namun kuat. 


Gangguan jin atau setan tidak berbahaya jika dapat dirawat pada tahap awal. Amalan bacaan surat Yasin bisa untuk mengaktifkan reaksi kimia di dalam darah dan ini bisa menekan jin atau setan yang tidak dapat bertahan apabila oksigen di dalam aliran darah meningkat. 


Dalam kasus kerasukan, air dingin atau es yang diusapkan kepada orang yang kerasukan, akan memberi keseimbangan melalui rakaman gelombang infrasonik yang bersamaan dengan frekuensi doa yang ikhlas. Itu sudah cukup untuk mengeluarkan gelombang energi jin dan setan serta mengembalikan ruang dan waktu pada tubuh orang yang kerasukan. Begitu pula dalam kasus sihir yang mampu menyebabkan kematian - tentunya dengan kehendak Allah -, isteri membenci suami secara tiba-tiba, gangguan terhadap kesehatan fisik dan menyebabkan pasangan tidak mendapat anak. 


Usaha memancarkan gelombang untuk merawat gangguan makhluk halus juga sebenarnya tidaklah sesukar seperti yang kita bayangkan, tidak perlu peralatan menyerupai senjata ataupun mesin yang besar, sebaliknya gelombang bisa ditangkap dalam medium seperti air dan unsur yg sesuai. 


Jin ataupun setan memiliki gelombang tidak seimbang, dan cahaya matahari berfungsi menyeimbangkan gelombang alam. Apabila gelombang tidak seimbang yang disebabkan keberadaan jin dan setan itu terkena cahaya matahari, ia akan musnah karena gelombangnya menjadi seimbang. 


Besi mampu memerangkap gelombang buruk/negatif dari keberadaan jin/setan, begitu pula jin/setan tidak menyukai medan listrik, jadi konsep hantu ditembak dengan alat listrik untuk diciderakan dan disimpan dalam kotak besi seperti dalam film Ghostbuster adalah benar. 


Gunting besi yang diletakan dekat mayat akan mampu menangkap atau menarik muatan listrik positif dari mayat seseorang tersebut. 


Cermin mampu menyerap cahaya termasuk gelombang elektromagnetik yang memiliki kesan radiasi yang bisa mengganggu gelombang setan dan jin. 


Suatu fakta ironis adalah kebanyakan manusia takut kepada sesuatu yang dikatakan sebagai hantu walaupun pada hakikatnya hantu (yang sebenarnya adalah aktivitas jin) juga takut berhadapan dengan manusia, karena sinar mata manusia memiliki foton cahaya yang cenderung mengeluarkan atau memancarkan elektron untuk membentuk ion positif, hal ini disebabkan jin juga terbentuk dari ion positif, dan apabila ion positif bertemu dengan ion positif dalam kesatuan tenaga elektrik, ia akan mampu menciderakan atau mengusir jin. 


Dari sudut sains, secara umum jin tidak tahan dengan cairan gas nitrogen, es, garam, oksigen, cahaya, karbondioksida, frekuensi kurang dari 1 Hertz dan wewangian tertentu. 


Jin gemar dengan cuka, cendawan, bahan yang cepat busuk, bahan yang tinggi kandungan serat, gas beracun, bahan yang cepat teroksida (yang bereaksi dengan oksigen), kandungan natrium yang tinggi, busuk dan kotor. 


Dan ini pembuktian sains yang paling utama, bahwa dzikir memiliki gelombang tetap dan apabila diamalkan secara berterusan, gelombang dzikir akan menguasai ruang kosong pada tubuh manusia dan menjadikannya ‘pejal’ menyebabkan tiada lagi ruang untuk dimasuki gelombang asing seperti setan dan jin. 


Kaitannya dengan aplikasi ini, dikatakan bahwa aplikasi ini berfungsi untuk mendeteksi keberadaan hantu pada suatu tempat. Mereka mengatakan hantu dikarenakan itu adalah istilah yang mendekati tentang keberadaan jin atau setan yang suka mengganggu dan menyebarkan kejahatan, yang sebenarnya pada hakikatnya, hantu menurut mereka itu adalah suatu kesatuan aktivitas energi negatif yang berada pada suatu tempat disebabkan pengaruh tertentu, yang mungkin saja dipancarkan pula oleh keberadaan jin atau setan, yang kehadirannya disebabkan polah manusia itu sendiri, seperti tidak dalam keadaan suci, banyak najis, benda-benda seperti patung, gambar amoral dan sebagainya, yang tentunya berpotensi menularkan keburukan-keburukan apabila tidak cepat diantisipasi.


 Oleh karena itu, agar tidak terjadi salah pengertian, maka aplikasi ini saya terjemahkan kedalam bahasa indonesia dengan mengurangi atau menambah beberapa kata atau keterangan, dengan tidak bermaksud memodifikasi atau merubah sebuah karya, ini hanya sekedar menyesuaikan dengan kaidah islam, agar seorang muslim tidak terjerumus kepada keyakinan keberadaan hantu yang memang sama sekali tidak benar dan dapat menggunakan aplikasi ini secara optimal seperti yang diinginkan oleh pihak yang membuat soptware aplikasi ini. 


Silahkan download aplikasinya Di Sini 


Artikel Terkait:

Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/05/cara-buat-artikel-terkait-scroll-bar.html#O8DI5OjM5JsWXsFK.99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar