Rabu, 18 Juli 2012

IZUMIO Air ajaib dengan kadar Hirogen aktif tertinggi didunia



Izumio adalah “Air Hidrogen Aktif” yang diproses menggunakan teknologi tinggi tercanggih dikelas produk suplemen yang telah dipatenkan dan dikemas dengan lima lapis segel “Super Vacuum Aluminum Film” untuk menjaga kemurnian “Active Hydrogen” yang ada di dalam kandungan IZUMIO.






Fungsi Izumio :


-  Mengurangi radikal bebas
-  Memperbaiki kerusakan sel dan organ
-  Mencegah penuaan
-  Meremajakan kulit dan organ tubuh


Mengapa Kita Membutuhkan Izumio?


Disetiap harinya dari 15 liter udara yang kita hirup dan 11 liter diantaranya berubah menjadi radikal bebas.


2 % zat yang tersisa dalam tubuh manusia setelah melalui proses pembakaran akan berubah menjadi radikal bebas yang sangat merugikan metabolisme tubuh.


Radikal bebas penyebab utama penyakit masyarakat kini, bahkan menjadi pemicu penyakit kanker


Radikal bebas secara acak akan mencari target dalam tubuh dan memaksa diri bergabung dengan target di sekitaran sel tubuh kita yang kosong atau rusak.


Radikal bebas merusak ikatan sel asli (termasuk rantai DNA) dan membunuh sel aktif dan menghancurkan susunan jaringan sel yang ada didalam tubuh kita tanpa kita sadari.


Hidrogen Aktif yang terkandung didalam IZUMIO akan mempengaruhi zat radikal bebas dan mengubahnya menjadi zat tak berbahaya bahkan menjaga sel dari kepunahan akibat serangan radikal bebas itu sendiri.


IZUMIO mengandung Hidrogen Aktif tertinggi di dunia dengan kadar keaktifan Hidrogen mencapai  2.000.000 ppt dengan Potensi Reduksi Oksidasi IZUMIO sangat tinggi; -500 ~ -700 mV

Artikel Terkait:

Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/05/cara-buat-artikel-terkait-scroll-bar.html#O8DI5OjM5JsWXsFK.99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar