Minggu, 08 Juli 2012

all by my self part tk,sd ,smp

skrg jam 15.37 depan laptop sambil dengar depapepe white flower
kalo uda dengar tu lagu, langsung deh lemes tak berdaya.

ak idop di dunia uda jalan 17 tahun, tapi sampe sekarang masih melayang-layang di udara
aku ini gak jelas kadang hangat kadang dingin,kadang kalo udah ngomong panjang kali lebar g berhenti2,kadang kalo lg gak ngomong setengah patah pun g ada (diam 10000 bahasa)
kalo ditanya kenapa? ak jga g tau knp
gara gara itu yaaah akibatnya org kesel,teros marah marah g jelas gitu
alahhh haeek ku pike.
padahal apaa salah gue cobaaa ha?


kalo kata org kalo lagi diam atau ngelamun itu karena pikirannya lagi kosong
tapi kalo ak sama sekali g kosong malah rame kaya tarik menarik di alam pikiran
atau istilahnya lagi bertemu(berbincang bincang) antar pribadi gitu lah.

udah dari TK gini, makanya kalo org yg belum kenal pasti beda2 pemahamannya tentang aku.ada yang bilang pendiam ada yang bilang rameeeeeeeeee gila.
sebenarnya mereka gak salah dua-duanya iyaaa, cuma masalahnya adalah yaaa aku sendiri kepribadian berubah sampe 180 derajat per jamnya.#aneh gak tu,ak aja aneh apalagi kalian


Aku lahir ke dunia tanggal 15 desember 1994 di harapan bunda, dan aku lahir juga dalam keadaan berbeda.yaa lahir sungsang gitu loohh gilakkk ajah.o_O
Dari kecil sering sakit, sering liat ntah apa apa.
Mulai umur 3 tahun pikiran aku udah jauh melayang sampe akhirnya minta masuk TK, tapi apa daya belum cukup umur ditunda sampe umur 4 tahun. Menginjak umur  4 tahun tanpa peduli apapun aku bilang sama bunda kalo aku mau sekolah, dan g bisa di tinda lagi.”kalo g boleh masuk jga, yaudah aku gak mau masok sekolah sampai kapanpun”.itu ancamannya#kalo dipikir gilak ank umur 4 thn uda berani ngancam2.

 Lanjut cuy. . . .
Akhirnya ntah bagaimana usaha bunda akupun masuk TK FKIP. Hari pertama di TK tepat di depan pintu pagar sambel liat anak2 lain main2. alam bawah sadar aku bilang “oh gini ya sekola TK apa enaknya Cuma nyanyi2 gak jelas, gambar sana gambar sini , kok bagus ntah pula, ni  gak jelas sikit pun gambar anak2 ni”.
Di TK org belajar nyanyi,gambar,baca  dll.sedangkan aku bosan karena bosan yaa aku buat genk gitu lah buat seru seruan. jadi di kelas kerjanya ya maen bukan belajar.
Di TK kalo hari jumat itu ada pelajaran menempel.jiahhhhh bosan lagi  karena Cuma nempel sana nempel sini.



bersambung. . . . . 
(cerita part tk,sd,smp blm tuntas)





 ttd: cerita tidak lengkap seperti aslinya
karn g mungkinlah diceritain mendetail capek nulisnya coyyyyy



Artikel Terkait:

Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/05/cara-buat-artikel-terkait-scroll-bar.html#O8DI5OjM5JsWXsFK.99

1 komentar: