Rabu, 11 Juli 2012

gilaaaaaaaakkk (episode 1)



looe tau apa guaaaakk uda gilaaaaaaaaaaaaak tingkat menara pisa
g tau bilang


tadi pagi sekitar jam 10 an
eeeh eeh ada yg nelpon,masih ngantuk tu ngangkatnyaa. . .


org: selamat pagi ini dengan zafira
gue: iy a a a(masih di luar kesadaran),ni siapa yaa?
org: saya dari conuter beasiswa study ke jerman # bla bla panjang   
       selamat anda diterima di LMU
gue:apaaaaaaaaaaaaaaaaaa? #syokkkkkkkkk
org : silakan apply sebelum 16 juli, terima kasih selamt pagi
gue: masih diantara alam arwah dan manusia
#hape lempar ke bwah tmpt tidor


beberapa menit kemudian baru sadar
appppppppppa? mau beasiswa kek,gak kek, LMU kek,LSM kek, kamuhhh kira akuhh opeeeeennnn??
gue udaaaaaaaaaah divonis gak bole keluar dari BANDA ACEH taukkk!






terusssssss gue harus bilang WOWWW gitu?
gilaaak males kali udah kalo di tanyak lulus dima? gue jwb aja g luls dimana !


at : haeek ku pike, kakeuhlah,ikhlaskan sajaahhh

ini ceritaku apa ceritamu?

Artikel Terkait:

Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/05/cara-buat-artikel-terkait-scroll-bar.html#O8DI5OjM5JsWXsFK.99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar