Selasa, 07 Agustus 2012

aura bunga

BOUGENVILLE

Nenek saya menyebut tanaman bougenvil dengan nama indah…..satriya wirang. Artinya satriya yang mendapatkan wirang ,aib atau malu. Lho, mengapa dinamakan demikian ? Nenek saya cuma memberi jawaban : Satriya wirang itu bisa membuat yang punya rumah menjadi berantem dengan tamunya ! Karenanya bisa membuat wirang ! Bikin malu !

Ternyata nasehat nenek tadi benar, bila kita tinjau dari aura tanaman dan pancaran energinya.
Aura dan pancaran energi tanaman tersebut sangat mempengaruhi kehidupan manusia di sekitarnya.
Segala jenis dan ragam tanaman mempunyai warna aura yang berbeda-beda, sehingga energi yang dipancarkan juga berbeda getarannya. Ada tanaman yang memancarkan energi yang positif bagi lingkungan dan manusia sekitarnya, tetapi ada pula yang sebaliknya. Karena itu dalam memilih tanaman hias di pekarangan rumah anda, perhatikanlah hal yang kelihatan sepele ini.

Tanaman yang memancarkan energi negatif akan menimbulkan ketidak selarasan pada lingkungan. Sebaliknya tanaman yang bergetaran positif, tentu akan menimbulkan suasana kegembiraan, kebahagiaan bagi pemiliknya.
Aura tanaman ini bisa dilihat secara waskita atau dengan menggunakan foto aura Kirlian.
Pada tanaman yang memancarkan energi positif, warna auranya : putih, hijau, biru muda, lembayung muda, merah muda, kuning muda.


Sedangkan tanaman yang memancarkan energi negatif, warna auranya : merah, coklat, abu-abu, hitam, oranye kuat, biru tua.
Tanaman yang bergetaran energi positif akan mempengaruhi chakra2 atas, sehingga mempengaruhi emosi halus dan spiritualitas kita dan menimbulkan kedamaian, ketenangan, keramah tamahan, cinta kasih dan kesabaran.

Tanaman yang bergetaran negatif seperti bougenvil tadi, akan mempengaruhi chakra bawah dan mempengaruhi emosi kasar kita dan menimbulkan amarah, egois, kurang sabar, tidak tenang, permusuhan, kebencian, ketakutan dll.

Nah, bayangkan bila di rumah anda hanya dipenuhi dengan bougenvil yang bunganya indah itu, mungkin itulah yang jadi penyebab anda berantem terus. Siapa tahu ?
Untuk itu dalam menata taman, kombinasikan segala jenis dan ragam tanaman hias yang anda pilih sedemikian rupa, sehingga menimbulkan konstelasi energi yang sesuai dengan kebutuhan anda.
Beberapa tanaman yang bergetaran energi positif dan negatif :

Tanaman yg bergetaran positif Warna aura
1. Melati ( Jasmine Sambac ) Lembayung muda
2. Mawar, Rose Canina Hijau muda, merah muda
3. Paku2an Hijau muda
4. Gardenia Agusta Merah muda, kuning emas
5. Kemuning Kuning
6. Miana Kuning, Hijau muda, putih

Tanaman yang bergetaran negatif  Warna aura

1. Bougenvil Merah
2. Cactus Abu-abu
3. Sansivera Hitam keabuan
4. Pepaya Hitam
5. Sirih ( Seindapsus sp ) Hitam keabuan.

Nah, mulai sekarang berhati-hatilah dalam memilih tanaman sebagai penghias taman di rumah anda, agar anda dan keluarga mendapatkan kesehatan, kedamaian, kegembiraan dan kebahagiaan.

http://www.indospiritual.com/artikel_hati-hati--obat-tradisional-bisa-menjadi-racun.html

Artikel Terkait:

Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/05/cara-buat-artikel-terkait-scroll-bar.html#O8DI5OjM5JsWXsFK.99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar