Kamis, 23 Agustus 2012

all by my self PART sma


Yooooi mamen

Sekarang tiba saatnya masa SMA #cie cie cie sma ni yeee
Ni masa bisa dibilang paling membahagiakan sekaligus menyedihkan  Lhiks hiks
Gue masuk sma sekitar umur 14 thn. Awalnya sih sik asik ajaaa lama lama akuh jadi gilaaaaaaaaaaaaaaaa#huahahahahaha konser ank alay.
Mau mulai dr mana yaak,bingung gue terlalu banyak kisah seeeehh ^_^

Jadi gini coyy di sma gue ada yg berbeza, wktu itu gue masuk boarding school,ntah knp pun gw bisa kepikiran  buat masuk sekola yg asrama segalak,,au ah gelap. Tapi tapi booarding school itu asikkk loooooooooooh, sumpe de gue.
Banyakk tmen yg tingkat ke GILAANNYA gak usah dipertanyakan lagi, tapi tetep gue yg paling GILAKK#hohohohho.

Kalo gak salah bulan juli tapi lupa tgl brp.itu saat pertama kale gw masokkk ke itu tempat.waktu itu tu buanyakk tmen gue ys streeeeeeeeeees, mau tau knpknp knp?
Karenaaaaaaaaa lagi masa2 mos, gilak mosnya sungguh sangat terlalu capek ada yang sampe nangis segala, bahkan ada yg  minta pindaahh coy o_O#dramatis

Tapi gue berhubung anak macco gak ada tu yg namanya nangis2, mos segila itu gue ngerasnya biasa aja sma sekali  gak ngerasa capek malahh aseeeeeekkk haahhahaha.padahal disuruh ini  lahdisuruh itu lah ,djemur  dilapangan lah , di suruh lari2 lah , jaga lilen laahh #o o o yg bagian jaga lilen di sensorrr.
Segari duahari 3 hari 4 hari sebulan 2 bulan gue ngejalninnya  biasa2 aja sma kaya yg lainya  dgn nilai rapor pun masih masoklah ke 10 bsr.

Giliran masuk semester 2 udahhhh mulai 1 persatu penderitaan menghmpiri.
Jreng jreng jreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng #pujangga tingkat menara eifel zone
Diriku diselimuti oleh pedihnya penderitaan yg daku  sendiri tdk mengerti mengapa kehadiraanya memilih aku sebagai lakon di dlm film penjara jiwa ini #hahahaha katanya gue gak nahaaaaaaaaaaaaaaan :p:p:p
Bisa diibaratkan kaya kata2 ini deh. . .

“bila malam tiba biaskankan kegalauan,
tak ingin mata ini pejamkan barang sejeanak ,
hanyut dalam imajinasi,
 menyeret belennggu  jauh
kegelisahan yang tampak
hancurkan semua hasrat
sakit ini memenjarakan jiwa
 memasuki dunia yg tak nyata
saat sepi  datang
 ingin ku hempaskan
tapi mengapa insan  dunia terasa dingin menyapa
apakah ini jawaban yg menyertaiku
rancu jiwa ragaku
hancur berkeping keping
tangan dan kaki tiada berpijak di bumi lagi
bebaskan aku dr jeritan panjang
 menata kembali kehidupan
untaian cinta segarkan  hati yg beku
serasa tubuh ingin terbang di taman surga yg indah damai.”
By  ada  band nyawa hidpku, penjara jiwa

Pasti ada yg gak ngerti kan dengan kata2 diatas.emang susah sih diungkapkan dengan kata2.semua kata2 yg diatas pun belum cukup mengungkapkan semuannya, gue juga bingung mau mulai dr mana , tapi tetep gue mencoba berbagi cerita ma loe loe pada hahahaha.

BOOOOOOOOOONGKAR kebiasan lama minum top ONE. (IKLAN )
Semester 2 gue mulai drop skola sering bolos nilai pun udah meurun dr grafik.
Kelas 2 ini, saat inilah grafik penderitaan naik waktu itu sekola makin sering gak masuk seminggu paling ada 3 hari masuk, padahal kelas 2 itu saat yg paling aseeekk,banyak lomba ini lomba itu.lomba yg paling gue incar ya Cuma olimpiade, tapi gilak yg bagian gue gak ada guru pembimbingnya bayangin coba. Dulu  waktu  kelas satu sih pernah ada tapi Cuma sebentar,sangat sangat sebentar.

Tapi yasudahlaaah mau ada pembimbing kek enggak kek emang gue pikirin, gue terus aja olah sendiri mulai dari cari soal sendiri,jawab sendirisemua sendiri. Mana pelajaran yg  gue  susah nyari soalnya beda ama  matematika,fisika,kimia soal beserak di pak de goegle dr taon ke taon. L
Tapiiiiiiiiiiii lagi lagi EMANG GUE PIKIRIN.

Guee terus ajaaaaa BONGKAAAAAAAR tu soal
Nyari sana sini, nanya sana sini , baca buku ini itu mana tebal2 lagii udah macam org gila.
Tapii yg namanya kalo udah diBOOONGKAR yaaa dapat semuanya.soal osk,osp,osn udah terkumpul dr tahun ke tahunn..........
Eh eh ehe udah dapat soal, jadi GALAUU. . .  hiks hiks hiks
GAK BISA JAWAB susah susah ternyataaaaaa....
Tapiiiiiiiiiiii lagi lagi EMANG GUE PIKIRIN
Guee terus ajaaaaa BONGKAAAAAAAR tu soal (copas kata2 yg diatas) J
Eh eh eh eh ternyataaa  setelah betapa, bersemedi  dengan diri sendiri ujung2nya gue bisa jawab coyyy hahahahah....

Semua soal osk,osp,udah gue makan Cuma soal osn yg masi galau2 gimanaaaaaaa gitooo
Hahahahah tapi g papa lah yg penting hepii #gak ada loe gak rame O_O(iklan)
Taapi tapi loe tau gak sebenarnya problemanya bukan Cuma itu genk, problema yg sebenarnya adalaaaaaaaaaahh guee ituu atittt coy mkanya sering gak masuk sekola, gara2 sering atit jga gue jadi males sekola jatah bolos 3 hari jadi 4 hari hehehehehehe #asssssiiiiiiiiik
Gilak gue diserang ama tmen gue dr dunia lain, gilakk sakitnya minta lontong o_O
Gue setiap malam harus check  up,pagi siang malam g lepas dr obat2an, g bole makan ini g bole makan itu, Cuma bole mkan nasi itu pun harus yg putih  kalo g salah #bagian dramatis . jatah makan gue ya gue bagiin ke tmen semua drpd mubazir.

Karena keseringan gak masuk sering dipertanyakan hahahaha.
Kalo masala pelajaran sih gak terlalu maslah buat gue, gue gk ngerasa ketinggalan biasa aja gitu gak tau kenapa, padahal tmen gue ja udah susah gimana nasib gue harus mengejar smwnya.
Tapi yg namanya sering gak masuk ya tetep nilainya didiskon 50%.
Tapii lagiiiiii EMANG GUE PIKIRIN
Terseraaaah lah yaaa
Gak sempat pikir pun masih banyak urusan lain yg harus gue pikir hahahaha.
Sebenarnya nilai gue gak jelek2 amat kalo gue, lagi ulangan ato ujian lag gak HENG.bagus2 malah mencapai 100 hahahahaha alayyy

Tapi kalo lagi diserang oleh bla bla bla yaudah dehhh g konsen ujungnnya REMED hahaha..
Gilakkk kalo lg diserang gue gak nahan sakitt banngeeeeeeeeeet,langsung hilang dr peredaran soal tanya apa gue jwb apa,guru tanya apa gue jwb apa..........
Tapiii gak ada yg tau sih masalah ini kecuali kekasih akuhh hahha,,,biasanya gue kalo lg bla bla diam2 aja nahan atit, jd g ketawan sma manusia sekitar hohohho #jurus penipuan
Palingan mereka semua pada marah2 bilang gini “en capek ak ngomong qe gak ada respon” palak kali kita liat “
Huahahahahaaha gimana mau respon cba gue aja lg menghilang dr peredaran ? (suuuitt RAHASIA )tp gak ngomong cma dlm hati hohoh.

 Terus terus terus. . . . .
Langsung aja deh ke detik-detik mau ke  osk. . .
Gilaaak ajah setiap malam gue galau2 sendiri, gimana kalo lg osk gue lg diserang hancur berkeping keping semua proyek gue, gimana kalo ini ? gimana kalo itu?
Itu semua bercampur aduk jadi cendol di kepala gue, terakhir sebelim memejamkan mata gu Cuma bisa berkata “au ah gelap”.langsong deh  Z z z z z z zz.



 bersambung. . . . 



 ttd: cerita tidak lengkap seperti aslinya
karn g mungkinlah diceritain mendetail capek nulisnya coyyyyy





Artikel Terkait:

Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/05/cara-buat-artikel-terkait-scroll-bar.html#O8DI5OjM5JsWXsFK.99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar