Rabu, 08 Agustus 2012

Inilah Teknik Seo Peraup Dollar (Warning! Bikin Bego!)



Sudah menjadi rahasia umum adalah teknik seo 'tak wajar' meraup dollar dari aktivitas blogging yang dilakukan entah oleh blogger maupun netter pada umumnya.Hal ini karena bagi blogger pemula pada khususnya (seperti saya pent-) jika hanya mengandalkan teknik seo yang 'wajar' bukan tidak mungkin keuntungan tidak akan kita dapat justru pengeluaran dan tenaga yang terkuras habis tanpa mendapatkan hasil yang 'layak'.

Mungkin belajar dari banyaknya 'autoblog' dari platform wordpress yang dapat meraup puluhan dollar dalam sehari hanya bermodalkan feed / rss sebuah blog (baca:target:korban),mereka para blogger yang haus dollar terutama dari program PPC (pAY pER cLICK) akan menggunakan teknik seo apapun agar dapat menghadirkan ribuan pengunjung perhari hanya dengan blog gratisan semisal www.blogger.com .

Jika wordpress mampu digunakan untuk meraup ribuan dollar denngan menciptakannya sebuah autoblog dengan suntikan berbagai plug-in,bagaimana dengan blogger yang tidak mendukung (baca:ga bisa) untuk diinstall sedemikian rupa untuk menghasilkan dollar di internet?


Yup,peran 'copy lalu paste' (baca:copas) menjadi alternatif mereka dalam mengundang ribuan visitor dalam per harinya.Lalu teknik copas yang seperti apa dalam masalah ini untuk agar dapat menarik ribuan pengunjung dalam waktu singkat bahkan untuk sebuah blog yang masih baru?

Teknik copas yang menurut saya memperbodoh blogger Indonesia (baca:bikin bego) dan menghambat kreativitas serta ide dari para blogger adalah 'Result for Result' alias hasil pencarian yang menghasilkan hasil pencarian.
Selain memperbodoh para blogger (baca:bikin bego) teknik ini sangat merugikan search engine yang nantinya akan memberi kesan 'hasil sampah' dari sebuah mesin pencari.
Bagaimana tidak demikian,mencari di search engine semisal Google untuk keyword 'download software hacking dan kumpulan cheat game' atau 'sprei murah onlline' saja belum tentu sesuai dengan target (hasil yang kita inginkan) dan justru mendapatkan sebuah situs (baca:autoblog) yang memberikan hasil pencarian pula,nah lho?

Namun sayangnya,search engine Google justru lebih 'cinta' dengan 'auto-autoan' seperti itu,dan ini membuka peluang tukang copas (baca:copaser) menyisingkan lengan baju dan menyulap blogspot mereka menjadi 'blog result page' tanpa kontent.
Saya ambil contoh dari salah satu teknik seo peraup dollar yang bikin bego ini dengan membuat judul posting yang langka namun bernilai sangat mahal dan belum satupun seorang blogger mempublikasikannya dengan alasan tak mengetahui 'ilmu' tentang posting tersebut,misal judul-judul kontroversi seperti;

-'Cara Hacking Membobol Komputer Lain dengan Ip Address'
-'Cara Download File di Atas 100 mb Hanya Dalam Waktu 2 Menit'
-'Sprei Murah Online hanya 15 Ribu Rupiah'
-'Cara Meningkatkan Earning Google Adsense agar Mendapat USD $100 per Hari'
Dan judul-judul kontroversial yang lain sebagainya.

Lalu,bagaimana kita mengisi kontent dengan judul kontroversi seperti itu,selain mustahil kita pun tak memiliki ilmu cukup untuk itu? meskipun kita memang tahu,hal tersebut akan cepat mendatangkan dan tentunya 'mengecawakan' pengunjung.
Yup! Google sudah menjawabnya teman,bagaimana jika kita copas dari result page Google untuk hasil posting kita? :D


Itulah sob,salah satu cara dan teknik seo peraup dollar yang membuat bodoh (baca:bikin bego) para blogger Indonesia pada khususnya,so.. masih akankah kita memperbodoh diri kita sendiri?
Tips:
Buatlah kontent yang berkualitas dan bersabarlah maka pengunjung akan menjadi visitor setia anda dan tentu hal ini nantinya akan dipertimbangkan oleh paman Google pada khususnya akan kualitas blog dalam posisi result page.

sumber
http://pelajaran-blog.blogspot.com/2011/12/inilah-teknik-seo-peraup-dollar-warning.html

Artikel Terkait:

Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/05/cara-buat-artikel-terkait-scroll-bar.html#O8DI5OjM5JsWXsFK.99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar