Senin, 13 Agustus 2012

DNA Anak Illahi



1. DNA Anak Indigo,
Aura Berwarna Indigo
DNA nya lebih padat (mendekati Kristal) dr pada DNA manusia biasa.


2. DNA Anak Kristal, muncul setelah tahun 2000an
Aura Kristal, warnanya bening
DNA nya lebih padat dr pada DNA manusia Indigo, DNA nya menjadi Kristal


3. DNA Anak Pelangi, muncul setelah tahun 2005 an
Aura berwarna-warni
DNA nya lebih padat dr pada DNA manusia Kristal, DNA nya menjadi Kristal yang sangat padat.


4. DNA Anak Illahi, Mulai muncul di tahun 2012, dan hanya pada system Qrak.
DNA nya Kristal, warnanya menyilaukan. Seperti ada pipanya yg menyilaukan yang terhubung dengan Illahi, dan ada lagi Pipa yang menjaga Bumi.


Tingkatan Anak Illahi pun bermacam-macam. Pada tingkatan tertentu, akan memusnahkan bakteri kuman, virus dan jamur penyebab penyakit secara otomatis, dan menghentikan proses penuaan sehingga bisa hidup hingga ratusan tahun.

DNA Anak Illahi akan timbul saat Dosa sudah mencapai level Kosong karena akibat peleburan oleh Kundalini pada system Qrak yang sudah mencapai level super-super extrim kuat. Saat mencapai level DNA Anak Illahi maka tidak akan terdeteksi oleh Iblis,karena sudah pindah Dimensi menjadi Dimensi Illahi.
Jika Berbuat Negatif, Berfikir Negatif akan kembali lagi jatuh ke dalam dosa, masuk kedalam radar iblis dan akan kembali terdeteksi oleh iblis, sehingga akan dikuasai iblis, Untuk itu sangat-sangat perlu Pemurnian Setiap saat.

Apa itu Kundalini?


Kundalini adalah anugrah yg luar biasa bagi umat manusia dan hanya dimiliki oleh manusia. Kundalini berfungsi memurnikan Roh. Jika Kundalininya kuat maka Rohpun akan kuat.
Jika Kundalini lemah, bocor maka harus selalu melakukan pemurnian. 


Kundalini berbentuk 3,5 lingkaran, letaknya di pirenium (antara anus dan kemaluan).Saat gulungan kundalini terbuka, akan mengeluarkan energy kundalini yang akan membersihkan energy-energy kotor melalui jalur sumsumna. 


Makin banyak gulungan Kundalini yang yang terbuka, maka akan keluar api kundalini makin banyak lagi yang tebuka maka api kundalini akan membesar, makin banyak lagi gulungan Kundalini yg terbuka maka inti kundalini akan naik hingga ke cakra mahkota dan akan membuka tabir pemisah antara manusia dengan yang Illahi dan roh pun akan berevolusi menjadi Avatar dan jika Kundalini semakin kuat lagi, Avatar akan membelah diri hingga ratusan, ribuan, jutaan hingga trilyunan Avatar. Kundalini (versi Qrak) memurnikan roh dengan cara membersihkan energy kotor, karma negatif hingga Dosa.

Dengan ditemukannya Kundalini system Qrak yang super-super Extrim kuat, maka system kundalini pada praktisi Qrak menjadi sangat luar biasa. Karena Semakin kuatnya inti Kundalini hingga mencapai super-super extrim kuat Kundalini hingga mencapai titik leburnya, akan mampu melebur Dosa (Ini hanya terjadi pada system Kundalini versi Qrak).


 Dan Tubuh akan terproteksi oleh api Kundalini yang selalu terpapar keseluruh tubuh dan DNA pun memadat hingga mencapai level DNA Anak Illahi secara otomatis. Saat menjadi Anak Illahi, Manusia akan pindah ke dimensi baru yaitu Dimensi Anak Ilahi. Dan ini merupakan TUJUAN UTAMA di Qrak. 

Pada level ini Kundalini ini namanya berubah menjadi “Kuasa Ilahi Penghapus Dosa” 


Pada level ini manusia dengan DNA anak Illahi akan:
• Aman dari gangguan Iblis
• Bisa Melindungi Bumi
• Semua doa mudah dikabulkan Tuhan, affirmasi lebih cepat terwujud

Jika masih ada Perjanjian Iblis, hal ini sulit dicapai, untuk itu harus dimusnahkan Perjanjian Iblis tersebut.Lalu apakah semua praktisi Qrak sudah mencapai level DNA Anak Illahi? Jawabnya: TIDAK. Ini semua kembali ke praktisi Qrak yang melatih pemurnian tersebut, dan tergantung bagaimana cara praktisi tersebut menjaga pemurnian diri dan tindakannya dalam kehidupan sehari-hari.


Lalu bagaimana jika manusia tidak melakukan pemurnian? 
Manusia akan selau diganggu iblis, karena kita masuk dalam radar iblis.

Cara melatih Kundalini versi Qrak:


• Selaras dg GM secara Energy, dengan niat memperbaiki kerusakan dan kebocoran Kundalini dan meningkatkan perkembangan Kundalini hingga ... kali lipat dan untuk memusnahkan semua hal apapun, sistem iblis apapun yg menghambat keselarasan tsb. 

Akan terbentuk benang penghubung antara GM dan Praktisi Qrak yang akan meningkatkan perkembangan Kundalini. Sangat baik dilakukan di saat-saat jam genap. 

• Ikut Inisiasi Level 3 / Pendalaman,
• Meditasi Kundalini di Kingdom of Qrak (jam-jam Genap, selama 25 menit) dengan niat memperbaiki kerusakan dan kebocoran Kundalini dan meningkatkan perkembangan Kundalini. Hasilnya jutaan kali dari pada inisiasi di Lokakarya / Pendalaman.
• Ikut Inisiasi Level 4 / Retret

Bagaimana agar dapat tetap mencapai DNA anak Illahi? Jaga agar kundalini tidak bocor.


Penyebab Kundalini bocor


• Berhubungan dengan Jin, Dukun dan Paranormal yang menggunakan keilmuan Jin, Ilmu Jin dan berhubungan dengan orang yang banyak Jinnya
• Tindakan Negativ, Pikiran Negativ

Untuk itu bagi Praktisi Qrak agar selalu mendekatkan diri dengan Tuhan, melaksanakan perintahNya dan menjauhi laranganNya, melakukan pemurnian dan Proteksi seperti yang telah diajarkan pada system Qrak.

Berikut Sahring dari salah satu Praktisi Qrak
"Dna anak illahi sy rasakan sungguh super super dahsyat, ketika diinisiasi terlihat iblis purba berada di dpn mata sy persis, berulang kali menyerang selalu meleset, nyerang lagi selalu meleset. saat dinisiasi terlihat juga bencana banjir dan tsunami yang sy gk tau apa itu artinya.


ktika GM mnjelaskan dna anak illahi dan bertanya,,siapa yg mencapai DNA anak illahi. terus terang sya malu untuk tunjuk jari,,tetatpi dua kali sy tanya HN jawababya adalah sama bahwa sy berada di level DNA anak illahi.


yang sya rasakan bahwa skrg memang sitiap hari jarang ada serangan dr dukun padahal sy punya musuh dukun dukun dr seantero jawa bahkan sampai bali..setiap hari bisa mencapai 3 sampai 5 dukun.dengan DNA anak illahi skrg sy merasa lebih tenang dan aman.


setelah itu job job mengalir deras bkn k sy aja tp juga istri sampai nolak nolak job krn sekali afirmasi rejeki biasanya juga untuk keluarga.
beda sekali dgn sblm mncapai Dna anak illahi...


<http://qrak.multiply.com/reviews/item/38


Artikel Terkait:

Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/05/cara-buat-artikel-terkait-scroll-bar.html#O8DI5OjM5JsWXsFK.99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar