Kamis, 23 Agustus 2012

Fujitsu Stylistic M532, Tablet Android Tahan Banting dengan Prosesor Quad Core NVIDIA Tegra 3 1.4GHz


Prosesor quad core nampaknya mulai menjadi tren pada perangkat Android. Saat ini banyak smartphone serta tablet yang datang dengan prosesor quad core. Dan yang terbaru adalah tablet dari Fujitsu Stylistic M532 yang memakai prosesor quad core NVIDIA Tegra 3 1.4GHz.

Namun tak seperti dengan tablet Android quad core lainnya, tablet ini didesain untuk keperluan outdoor. Bahkan pihak Fujitsu telah memperoleh sertifikasi MIL-STD-810, yang merupakan salah satu standar yang diterima oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat. Tablet ini pun telah menjalani berbagai tes seperti tes temperatur, tes ketahanan, radiasi matahari dan lain-lain. Sebagai tablet untuk kepentingan outdoor, baterai tablet ini mampu bertahan sangat lama, yakni 8.4jam.
Di bagian belakang, tablet ini memiliki kamera 8MP yang dilengkapi oleh autofocus dan LED flash serta kamera 2MP pada bagian depan. Seperti halnya tablet lain, Fujitsu Stylistic M532 ini juga memiliki slot microSD, microUSB serta audio port. Sebagai tambahan, tablet ini juga dilengkapi dengan port docking.

Tablet ini pertama kali diperkenalkan oleh Fujitsu pada Januari lalu. Kini, perusahaan asal Jepang tersebut resmi meluncurkan tablet ini dengan harga $549 USD, dan saat ini bisa ditemui di pasaran Amerika Serikat.


http://www.beritateknologi.com/fujitsu-stylistic-m532-tablet-android-tahan-banting-dengan-prosesor-quad-core-nvidia-tegra-3-1-4ghz/

Artikel Terkait:

Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/05/cara-buat-artikel-terkait-scroll-bar.html#O8DI5OjM5JsWXsFK.99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar