Senin, 13 Agustus 2012

Sharing pengalaman dan pemikiran (Q rak)



ASalamun 'alaikum
Kepada rekan2 yang mendalami QRAK, saya ingin berbagi pengalaman dan pemikiran dengan rekan-rekan sebagai berikut :

  1. Saya mengikuti workshop QRAK di Bandung pada Bln. Nopember 09 dengan dorongan yang kuat untuk mempelajari/mendalami dan sekaligus mengamalkan (kalau sudah bisa menguasai) pemanfaatan energi yang melimpah ruah dan bahkan boleh dibilang tidak terbatas jumlahnya.
  2. Kondisi sebelumnya, setiap habis shalat (terutama shalat malam) setelah wirid, pada kedua telapak tangan sangat terasa hangat, dan jika didekatkan ke anggota badan lain, pancaran kehangatannya sangat terasa
  3. Saya mencoba mencari berbagai sumber untuk mengetahui dan mendalami hal ini lebih jauh, baik melalui internet maupun brosur, antara lain, chakra, reiki dan banyak lagi yang lainnya.
  4. Beberapa hari sebelum tanggal 22 Nop 09, saya menemukan brosur Workshop QRAK, yang boleh saya katakan menemukannya di tempat sampah, secara tidak sengaja
  5. Akhirnya saya memutuskan mengikuti Workshop sampai dengan level 3,
  6. Setelah selesai workshop, setelah mendapat inisiasi sampai dengan level 3, jika diniatkan mengalirkan energi QRAK melalui telapak tangan, dan kedua telapak tangan didekatkan, terasa semacam kesemutan yang kuat pada kedua telapak tangan dan ada kekuatan tarik-menarik diantara kedua tangan yang juga cukup kuat
  7. Saya belum mencoba secara serius menggunakan QRAK untuk pengobatan/penyembuhan, tetapi dengan energi yang terasa pada telapak tangan, saya punya keyakinan dan ingin mencoba untuk menggeser awan hujan sampai radius yang dikehendaki dalam jeda waktu yang diminta
  8. Hasilnya, empat kali saya coba praktekan, alhamdulillah hujannya tidak jadi turun (terakhir saya coba malam tahun baru, dengan kondisi awan gelap dan tebal, sehingga perlu saya lakukan dua kali)
  9. Saya tidak tahu apakah ada hubungannya antara upaya yang saya lakukan dengan hujan yang tidak jadi turun, tetapi saya akan mencoba terus untuk mempraktekannya, dan kalau bisa meningkatkan kemampuan tersebut, sehingga data empiris menjadi tidak terbantahkan
Setelah saya pelajari dan saya rasakan, saya punya keyakinan bahwa
  • Kekuatan manusia yang dikaruniakan Tuhan kepada manusia hampir tidak terbatas, hanya saja manusia sering tidak tahu dan tidak menyadarinya.
  • Ada macam-macam teknik untuk membangkitkan dan memanfaatkannya, baik melalui cara yang hitam (klenik, ajian, black magic, dll) maupun yang "putih" (diridloi Tuhan) dan saya menganggap metode QRAK adalah salah satu dari "aliran putih"
  • Kekuatan itu pada dasarnya bersifat positif atau paling tidak netral, dan cenderung kepada hal2 positif (ikhlas, berbagi, kasih sayang pada sesama, kejujuran dll.) 
  • Jika hal2 positif kita laksanakan/praktekan, kekuatan yang kita rasakan insyaa'llah akan semakin meningkat
Oleh karena itu saya punya keyakinan bahwa kekuatan QRAK akan selaras dengan perilaku dan hal2 positif, seperti prasangka baik, ikhlas, kasih sayang pada sesama dan sifat2 baik lainnya.
Ini pengalaman dan pendapat saya lho, gimana pengalaman dan tanggapan rekan2 ?
Wassalam
Nendi - Bandung
<
http://qrak.org/Testimoni4.html



Artikel Terkait:

Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/05/cara-buat-artikel-terkait-scroll-bar.html#O8DI5OjM5JsWXsFK.99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar