Minggu, 19 Agustus 2012

hidup indah dengan berfikir +


Cara pandang kita terhadap kehidupan menentukan tindakan kita. Bila kita memandang diri kita kecil, maka kehidupan akan menjadi sempit dan tindakan kita pun akan menjadi kerdil. Namun jika kita melihat diri kita besar, kehidupan akan terasa menjadi luas dan kita bisa melakukan hal-hal penting dan berharga.

Tindakan kita adalah cermin bagaimana kita memandang kehidupan. Kehidupan kita tak lebih luas dari pikiran kita tentang diri sendiri. Karena itulah kenapa pikiran dan prasangka positif menjadi penting, agar kita bisa melihat kehidupan lebih indah dan berharga sehingga tindakan kita selaras dan sesuai dengan kebaikan-kebaikan yang ada dalam pikiran kita.

Padahal kehidupan tidak membutuhkan penilaian apa-apa dari kita. Kehidupan memiliki "jalan hidup" sendiri. Kehidupan hanya memantulkan apa yang kita pikirkan dan apa yang kita ingin lihat, kehidupan hanya menggemakan apa yang kita pikirkan dan apa yang kita ingin dengar. Bila kita takut dan khawatir menjalani kehidupan, sebenarnya kita takut dan khawatir terhadap diri kita sendiri.

Kita hanya perlu jujur terhadap pikiran kita, jujur menilai diri kita masing-masing, dan kehidupan dengan caranya sendiri akan menampakkan realitanya sesuai dengan pikiran-pikiran kita.

http://www.agatossi.com/2011/12/hidup-indah-dengan-berpikir-positif.html


Artikel Terkait:

Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/05/cara-buat-artikel-terkait-scroll-bar.html#O8DI5OjM5JsWXsFK.99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar