Sabtu, 25 Agustus 2012

Sumber Sakit dan Penyakit


Penyakit pada tubuh disebabkan oleh banyak faktor, diantaranya:
1. System Cakra
Terganggunya sistim cakra yg mempengharuhi aura, fungsi kelenjar tubuh, fungsi organ-oran tubuh, sistem peredaran darah dan sistem metabolisme tubuh. Cakra yg merupakan pintu keluar masuk energi terutama enegi vital (energi kehidupan) apabila trganggu dan terhambat akan menyebabkan supply energi, proses metabiolisme energi dan proses pengeluaran energi kotor pada tubuh akan terganggu sehingga akan menyebabkan gangguan-2 pada tubuh yang akan bermanifestasi pada tubuh fisik.
2. Kerusakan dan mutasi genetik
Gaya hidup dan lingkingan yang buruk merupakan salah satu penyebab kerusakan dan mutasi genetik.
3. Keturunan
Penyakit jenis ini merupakan penyakit yg diturunkan orang tua pada anaknya, ada juga akibat ketidak cocokan genetika pada kedua orang tuanya sehingga menyebabkan genetika yang berkualitas buruk seperti misalnya tingkat keragman genetik yg rendah yg berakibat kekebalan tubuhnya sangat rendah dan pertumbuhan tubuhnya juga tidak sempurna.

4. Serangan Virus, Bakteri dan Jamur
Selama daya tahan tubuh kita bekerja, serangan dari virus, bakerti, jamur, dll akan dapat ditahan oleh tubuh kita. Tapi jika sistem kekebalan tubuh kita melemahj, maka virus bakteri dll akan mudah menuyerang kita.
5. Alergi
Pemicunya banyak sekali seperti debu, makanan, udara dingin, dll.
6. Medan Energi Negatif
Merupakan suatu kumpulan energi negatif yg sangat kuat dan membentuk suatu medan energi.
7. Energi negatif.
Merupakan energi kotor, secara waskita akan terlihat berwarna hitam, abu2, coklat gelap, coklat merah,dll.
8. Energi negatif Master
Sama dengan jin, mahluk jahat dan mahluk elemental negatif lainnya.
9. Energi Liar
Merupakan energi kotor yg dihasilkan oleh karma negatif masalalu.
10.Serangan kuasa gelap dan makhluk jahat
Dapat berupa santet, pelet, susuk, dll. Dalam serangan itu biasanya terdapat energi negatif master yang masuk dan mengendalikan korban.
11.Traumatik
Kejadian traumatik seperti bencana alam, kecelakaan dll dapat mengakibatkan gangguan kejiwaan dan pada akhirnya akan menyebabkan gangguan pada tubuh fisik.
12. Hambatan mental
Terbentuk oleh stres dan depresi, scr waskita akan terkihat sebagai substansi warna hitam yg akan memblok pusat syaraf dan pikiran.
13.Emosi negatif
Perasaan marah, benci dan dendam pada kondisi parah akan menyebabkan sakit fisik.
14.Racun
Racun yang menumpuk pada tubuh. Sakit kepala, sering sariawan, kulit selalu bermasalah atau mudah lelah itu merupakan indikasi bahwa racun yang menumpuk telah melebihi ambang batas kemampuan sistem pembuangan. Racun yang menumpuk secara berlebihan akan menyebabkan toksemia (kondisi keracunan dalam darah). Hampir semua penyakit degeneratif (kerusakan bertahan pada organ vital yang dapat menyebabkan kematian) erat hubungannya dengan toksemia.
15.Radikal Bebas
Adalah molekul yang kehilangan elektron sehingga molekul tersebut menjadi tidak stabil dan selalu berusaha mengambil elektron dari molekul atau sel lain. Radikal bebas dapat dihasilkan dari hasil metabolisme tubuh dan faktor eksternal seperti asap rokok, hasil penyinaran ultraviolet, zat kimia dalam makanan dan polutan lain. Penyakit yg disebabkan oleh radikal bebas bersifat kronis, yaitu dibutuhkan waktu bertahun-tahun untuk penyakit itu menjadi nyata. Contoh penyakit yg sering dihubungkan dg radikal bebas adalah serangan jantung dan kanker. Untuk mencegah atau mengurangi penyakit kronis karena radikal bebas diperlukan antioksidan..
————-
Secara medis, sakit atau penyakit diartikan sebagai keadaan tidak normal dari tubuh yang menyebabkan kondisi tubuh menjadi terganggu.
Tapi secara spiritual sebetulnya penyakit itu biasanya gangguan dari kuasa gelap, yang jika dideteksi secara medis akan terlihat sebagai penyakit tertentu seperti radang tenggorokan, flu, sesak nafas, dll.
Berikut pengalaman dari Pak Rimawan salah seorang praktisi QRAK :
“…. Namun ketika sudah ikut QRAK, kita jadi tahu bahwa banyak penyakit di dunia ini sebenarnya bersumber dari serangan kugel. ……..Pada februari 2008 saya ikut seminar di Bali, dan setiba di sana ashma saya kambuh. Cilakanya, obat2an yang biasa saya pakai tidak mempan. Bahkan semprotan anti ashma pun tidak mempan. Anehnya, ashma saya sembuh setelah sampai di Yogya, dan itupun perlu ke rumah sakit untuk diasap dll. Kalau saya lihat dengan “mata budha” (mata ketiga untuk melihat masa lalu dan masa depan), saat itu saya jadi bulan-bulanan kuasa gelap di Bali. Sejak mendarat, saya ditendangi, dipukuli dan ditusuk-tusuk dada saya ramai-ramai. Pantes saja obat-obatan saya dan juga obat semprot nggak mempan…..”
Selain itu juga banyak penyakit yang disebabkan oleh tindak kejahatan dari seorang dukun melalui Santet, Teluh, Guna-guna dan sebagainya, dan jika di periksa secara medis akan terlihat sebagai penyakit tertentu, padahal jika dilihat secara spiritual akan terlihat adanya gangguan dari kuasa gelap seperti kiriman paku, plat logam dan lain sebagainya.

Bahkan di salah satu kitab suci (injil) juga diceritakan bagaimana Yesus menyembuhkan seorang anak yang sedang terserang penyakit ayan, dengan kuasaNya, ia mengusir roh jahat yang mengganggu anak tersebut, setelah roh jahat itu pergi, anak itu sembuh. (Mat.17 : 14-21)


Artikel Terkait:

Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/05/cara-buat-artikel-terkait-scroll-bar.html#O8DI5OjM5JsWXsFK.99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar