Kamis, 02 Agustus 2012

Antara Indigo dan Gifted People: Sebuah Observasi (chapter I)



Okey, straight to the point, thread ini sifat nya refreshment dari observasi saya dulu ttg apa itu indigo crystal, dsb, tentu nya dengan penambahan ilmu yang saya terima setahun ini, baik yang datang dari manusia alam ataupun petunjuk lain nya.


Satu hal yang harus di ingat setelah membaca thread ini adalah,, bagaimana kita menyikapi dengan bijak apa yang ada, bukan nanti nya menyatakan diri bahwa aku juga begini dan begitu, aku berkekuatan ini dan begitu.
Karena inti dari gifted adalah BERPIKIR BIJAK, BERPIKIR DAMAI, DAN SALING PEDULI SATU SAMA LAIN.
==========================



==================
tepat setahun yang lalu, saya ditunjuk untuk menjadi admin di forum ini, kemudian saya mulai bertugas untuk meneliti ttg apa itu indigo crystal dan magenta. Awal yang simpel, namun apa yg saya dapat selama perjalanan ternyata adalah sesuatu yang sangat luar biasa dan merupakan titik balik perubahan hidup saya.


membawa saya kepada orang2 yang akhir nya bisa menjawab pertanyaan yang tidak pernah terjawab dari dulu. termasuk ttg apa itu aura?


indigo, adalah warna aura dibagi menjadi 2, ungu yang kemerah2an, indigo yang ke arah biru, dan kedua nya punya tugas yang berbeda satu sama lain.


lalu apakah indigo itu adalah yang tertangkap di foto aura tiu indigo sepenuh nya? ternyata jawaban nya adalah tidak.
karena aura yang tertangkap di foto aura berubah2 sesuai keadaan kesehatan dan juga emosi.


lalu bagaimana bisa tau Indigo apa bukan?


hanya orang-orang tertentu yang bisa melihat aura inti/dasar seorang manusia, dan umumnya adalah gifted dan orang2 yg “ngilmu”. Aura dasar ini tidak lah berubah berdasarkan apapun.


lalu apa itu gifted?
Gifted adalah orang-orang yang mendapat “gift” khusus oleh Tuhan, melalui perantaraan alam.
kenapa di beri gift? karena like it or not,, gifted people adalah orang yang memiliki tugas khusus di masa kini atau masa depan, dan tanpa gift tersebut kita akan kesulitan dalam menjalani tugas kita tadi.


lalu apa tugas nya?
apa gift nya?


tugas akan di ketahui sejalan dengan waktu, tempat dimana kita paling nyaman, dan paling bisa mengeluarkan kemampuan kita, biasa nya itu lah tugas kita, bisa dikatakan spesialisasi.


apa gift nya?
gift dasar contoh nya intuisi yang kuat, bisa membaca orang lain.
gift spesialisasi contoh nya punya kemampuan penyembuhan, kemampuan penguasaan massa, dsb.


indigo adalah bagian dari gifted people, sepanjang yang saya tau, indigo adalah multi talented,dan agak berhubungan dengan dimensi berikut, mulai dari bisa “melihat” atau pun berkomunikasi dgn saudara2 kita dari dimensi lain.


lalu apakah ada selain indigo?
BANYAK…
mulai dari crystal, rainbow,bluehead,star,yellow,white,red,brown, dsb.


jika mereka non-gifted, aura dasar mereka bening, tidak ada warna, cuma ada aura luar.


lalu timbul lah pertanyaan, so,, gifted lebih tinggi dari orang biasa dong?


ternyata tidak, dikarenakan gifted tadi akan dimintai pertanggung jawaban nya, apakah kita berjalan ke arah yang benar atau tidak, dan biasa nya jika kita melanggar peraturan alam yang ada, kita berbuat jahat, hukuman nya bersifat langsung, mulai dari kesialan2 aneh, ataupun kesakitan secara fisik.


dan pada akhir nya dari opini saya, saya melihat label indigo amat sangat sempit.


http://komunitasindigoindonesia.wordpress.com/2010/01/27/antara-indigo-dan-gifted-people-sebuah-observasi-chapter-i/

Artikel Terkait:

Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/05/cara-buat-artikel-terkait-scroll-bar.html#O8DI5OjM5JsWXsFK.99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar